Jenazah Brigadir Maria akan Dikebumikan Di Tanjung Pinang

Brigadir Maria Magdalena di Rumah Duka (Foto:IstFB/Batamupdate.com)

Batam– Jenazah Polwan yang ditemukan tewas dengan posisi tergantung di tangga rumahnya tiba di Rumah Duka di Perumahan Cipta Puri sekitar pukul 22.25 WIB, Kamis(27/7).

Suasana rumah duka tampak ramai dikunjungi pelayat. Ambulan yang membawa jasad Polwan itu di parkirkan di halaman rumah di Blok F no 70 itu.

Prosesi pengangkatan jenazah Almarhumah Brigadir Maria untuk dikebumikan di Tanjungpinang(Foto: screenshootLiveFB/Batamupdate.com

Beberapa pria tampak membopong peti jenazah dari ambulan ke dalam rumah korban. Rekan seprofesi korban tampak membuka akses jalan yang dikerumuni kerabat. Peti itu diselimuti kain berwarna merah-putih.

Tangis keluarga dan pelayat pecah ketika penutup peti jasad Brigadir Maria Magdalena Marpaung di buka. Suasana haru meratapi tubuh kaku Polwan yang bertugas di unit PPA Polsek Batu Aji itu.

Jumat(27/7) rumah duka tampak masih dipenuhi kerabat dan pelayat yang masih syok atas kejadian nahas tersebut.

Informasi yang diterima Batamupdate.com, jenazah Maria akan dibawa ke Tanjungpinang hari ini. Maria sendiri lahir di Ibukota Kepri itu 31 tahun silam.

“Rencananya hari ini dibawa ke Tanjungpinang untuk dikebumikan,” ucap pelayat kepada Batamupdate.com.

Informasi terkini, hari ini pukul 11.50 telah berlangsung prosesi pemberangkatan Jenazah Brigadir Maria Magdalena dari Rumah Duka di Batam menuju Tanjungpinang untuk dikebumikan disana.

Sebagaimana diketahui, pertama sekali Maria ditemukan tewas oleh suaminya Togar Silalahi, Rabu(25/7) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari foto yang beredar, leher Brigadir Maria tampak terikat tali merah dan di ikatkan di baluster tangga. Posisi kaki nya selonjor kedepan dan menyentuh lantai.

Foto Brigadir Maria semasa hidup(Foto:IstFB/Batamupdate.com)

Mohon maaf foto anak-anak korban kami sensor.

(Redaksi)

Bagikan

Post Comment