Jhonson Sitorus dan Lisda Boru Purba Dimakamkan Di Satu Liang Lahat

St. Jhonson Sitorus dan istri Lisda Boru Purba saat dimakamkan. (Foto:ist/batamupdate.com)

Batamupdate.com

Korban pasutri Jhonson Sitorus dan Lisda Purba yang ditemukan tewas di pinggir jalan bukit Daeng-Tembesi, Jumat (27/4) lalu, dimakamkan di Tanah Jawa-Siantar hari ini.

Isak tangis dan doa Endang (11) putri sulung korban memecah tangis para pelayat di halaman Rumah Duka orang tua pasutri itu.

“Selamat jalan Pak, selamat jalan Mak, tenanglah di surga ya, kami sayang Bapak dan Mamak,” ucap putri korban sambil menangis.
“Daoakan aku ya Mak, sebentar lagi aku ujian”.

Anak korban memegang foto kedua orang tuanya (ist/batamupdate.com)

Seketika itu, tangis pelayat menggelegar mendengar harapan putri korban yang berdiri memegang foto mendiang Ayah dan ibunya itu.
“Sakit kali ini anak ku, sedih kali oh Tuhan” teriak ibu korban menambah haru suasana.

Sebelum diberangkatkan ke pemakaman, anak-anak buah pernikahan korban menyanyikan sebuah lagu sebagai bentuk perpisahan dengan kedua orang tuanya itu.

“Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan sia-siakan waktu yang Tuhan beri,” penggalan lirik lagu yang dinyanyikan anak korban.

Sebagai mana diketahui Jhonson Sitorus baru saja ditabalkan menjadi penatua/pelayan Tuhan di Gereja HKBP Marturia MKGR awal bulan April.

Pasutri itu meninggalkan 3 orang anak, dua putri dan satu putra, yang sulung bernama Endang Nadya Rismawati Sitorus (kelas 6 SD), Alwina Ester Sitorus Putri kedua kelas 4 SD dan Sibungsu Rikardo Juaris Saputra Sitorus masih TK. Diakhir hayatnya nya itu kedua korban dimakamkan di dalam satu liang lahat, Senin (30/4).

(Om***)

Seluruh Management Batamupdate.com Mengucapkan Turut Berduka Cita kepada Keluarga Mendiang St. Jhonson Sitorus (+) dan Ibu Lisda Boru Purba (+).
Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi Ketabahan.

 

Bagikan

Post Comment