Tarian Erotis di Engku Putri Warganet Minta Bubarkan PMR

Batam, Batamupdate.com

Satu tarian nyaris ‘bugil’ yang dihelat di lapangan Engku Putri Batam Center Sabtu(14/4), viral di medsos.

Tiga wanita berpakaian minim tampak memperagakan gerak erotis sembari berbasah-basahan di depan sebuah mobil produksi terbaru pabrikan Mitsubishi.

Pertunjukan joget bak orang kesurupan ini digelar bertepatan saat umat muslim sedang merayakan perayaan Israj Mi’raj mengenang Nabi Muhammad yang mendapat perintah menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Warga medsos dibuat geram dengan kejadian ini. Salahsatu komentar menanyakan di mana pemimpin Kota Batam tanah Melayu ini?

“Dimana pemimpin tanah melayu..katanya mo jadi kota bandar madani…tp  seperti ini kok di biarkan…yg bakal merusak tatanan sosial tanah melayu,” tulis salahsatu warga medsos dalam video yang viral.

Dataran Engku Putri sendiri sering digunakan untuk acara ke agamaan. Salahsatu kegiatan akbar bertaraf Nusantara , yakni lomba MTQ tingkat nasional yang dilaksanakan Tahun 2014 lalu. Lokasi acara itu juga diselenggarakan ditempat yang berdekatan dengan Masjid Raya Batam Center itu.

Acara tarian erotis yang lagi viral ini adalah dalam rangka menyemarakkan pelantikan “pasukan” ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR) di alun-alun Engku Putri.

“Ini adalah kegiatan semberono. Penjaga marwah Rudi yang tak bermarwah”, tulis pengguna medsos lain.

Sejumlah pihak menghujat acara tak senonoh ini. Mereka meminta kepada Wali Kota Muhammad Rudi supaya membubarkan ormas yang bermental esek-esek ini dengan segera.

Mereka mengatakan bahwa jangan sampai banyak oknum-oknum atau segerombolan orang yang menusuk Rudi dari belakang.

“Hati-hati. Ini musuh dalam selimut,”kata mereka.

Mereka juga menuggu tindakan kongkrit apa yang dijatuhkan Rudi kepada panitia acara atau pihak PMR.

“Harus dibubarkan, biar tidak ribut. Kasihan pak Wali Kota dilempar comberan ke mukanya,” tulis seseorang di WAG.(om)

Bagikan

Post Comment