Tim Verifikasi SPS Kepri Serahkan Hasil Pemeriksaan 4 Media

Foto: Batamupdate.com/Ist

Batamupdate.com, Jakarta – Rabu (10/5/2017) Tim Verifikasi SPS (Serikat Perusahaan Pers) Kepri menyerahkan empat berkas media di Kepri yang telah selesai dilakukan pemeriksaan administrasi dan faktual.

Bertempat di Gedung Graha Pena Batam Center, berkas tersebut diserahkan oleh Candra Ibrahim selaku Ketua Tim Verifikasi SPS Kepri kepada Ketua SPS Kepri Marganas Nainggolan.

Berkas yang diserahkan tersebut merupakan hasil verifikasi empat media yaitu Batam Pos, Tribun Batam, Batamtoday.com, dan Batamnews.co.id.

Berkas yang telah di Verifikasi tersebut akan diserahkan oleh SPS Kepri ke SPS Pusat yang selanjutnya akan dikirimkan ke Dewan Pers untuk proses verifikasi tahap selanjutnya.

“Hasil akhir verifikasi ada di Dewan Pers. Lolos atau ditangguhkannya verifikasi ini sepenuhnya kami serahkan kepada Dewan Pers” ucap Candra Ibrahim selaku Ketua Tim Verifikasi didampingi anggota tim, Saibansah Dardani dan Deden Rosanda.

Ketika menerima berkas tersebut, Marganas Nainggolan mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Tim Verifikasi SPS Kepri yang telah bekerja secara profesional.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Tim Verifikasi, hal ini terbukti dari keseriusan media di Kepri menuju perusahaan pers yang Profesional dan Kompeten” ucap Marganas.

Untuk itu, Marganas mendorong agar para pimpinan media di Kepri bersikap pro aktif dalam melakukan proses verifikasi itu. Hal itu pun diamini oleh anggota Tim Verifikasi, Deden Rosanda.

“Kita akan prioritaskan untuk melakukan verifikasi pimpinan media yang pro aktif dalam menyiapkan segala persyaratan yang ditentukan oleh Dewan Pers,” ujar Deden Rosanda.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai verifikasi tersebut, syarat pendaftaran dan formulir silahkan menghubungi Tim Verifikasi di 0821-71208791 (Saibansah Dardani) dan 0852-64104588 (Deden Rosanda).

 

(Tim Batamupdate)

Bagikan

Post Comment