Monday, April 15, 2024
HomeBatamPelantikan Ikabsu Kepri Bertabur Hadiah dan Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Jhonson Minta...

Pelantikan Ikabsu Kepri Bertabur Hadiah dan Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Jhonson Minta Warga Ramai-ramai Datang

BATAMUPDATE.COM, BATAM – Pelantikan pengurus IKABSU Kepri bakal digelar hari ini, Sabtu (26/8/2023) di Alun-Alun SP Plaza Mall. Pelantikan bakal dimeriahkan artis Ibukota Senada Trio dan bertabur hadiah door prize.

Ketua Umum Ikabsu Kepri Jhonson Fidoli Sibuea dan Sekretaris Umum Ikabsu Kepri, Ramali Padang mengajak seluruh warga IKABSU yang ada di seluruh wilayah Provinsi Kepri khususnya Kota Batam untuk ramai-ramai hadir di acara pelantikan pengurus IKABSU Provinsi Kepri di Alun-Alun SP Plaza Mall, Batuaji, Sabtu (26/8) pukul 19.00 WIB.

Kehadiran warga di acara pelantikan pengurus itu juga untuk membesarkan IKABSU Kepri di Batam khususnya dan Provinsi Kepri pada umumnya.

“Mari warga IKABSU Kepri ramai-ramai hadir, kita buat penuh sesak Alun-Alun SP Plaza Batuaji. Pelantikan pengurus IKABSU Kepri sekaligus pesta rakyat warga Sumatera Utara yang berada di Kepri,” ujar Johnson Sibuea, Jumat (25/8/2023).

Tampak mendampingi Johnson dalam kesempatan itu Sekretaris IKABSU Kepri Ramali Padang S.Sos, Wakil Ketua Adfenfry Manik, Sekretaris Panitia Pelantikan Syahrim Siketang dan pengurus lainnya.

BACA JUGA:   Ombudsman RI Tinjau Hunian Sementara Relokasi Warga Rempang

Menurutnya, kehadiran IKABSU Kepri merupakan wujud kepedulian warga Sumatera Utara untuk berkontribusi terhadap kemajuan pembanguan Provinsi Kepri. Kontribusi itu tampak dari kiprah warga Sumatera Utara di berbagai sektor pembangunan selama ini.

Komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan Kepri dipertegas dalam yel-yel IKABSU Kepri yakni “Bersama Membangun Kepri”.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Sumatera Utara yang berada di 7 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri terhadap pelantikan pengurus IKABSU Kepri.

Johnson mengaku dukungan tersebut makin menebalkan keyakinannya dan seluruh pengurus IKABSU Kepri yang bakal dilantik bahwa IKABSU Kepri akan besar dan dicintai warga. Oleh karena itu pihaknya mempersiapkan pelantikan pengurus ini dengan sangat baik sehingga acara bisa berjalan lancar dan maksimal.

Pengurus mengundang Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan tokoh asal Sumatera Utara yang duduk di DPRD Kota dan DPRD Provinsi dan tokoh Sumatera utara yang berkiprah di berbagai bidang lainnya untuk hadir di acara pelantikan pengurus IKABSU Provinsi Kepri.

Selain itu, persiapan lain guna menyemarakkan acara yakni mengundang artis ibukota Senada Trio untuk menghibur warga IKABSU Kepri yang hadir.

BACA JUGA:   Persoalan Rempang akan Dibahas Presiden Setelah Kepala BP Batam Sampaikan Progres dan Harapan Warga Rempang kepada Menko Perekonomian

“Kami optimis acara bakal sukses karena warga IKABSU Kepri senantiasa mengedepankan kebersamaan dan kebersamaan itu tampak saat warga beramai-ramai hadir. Selain mengundang artis ibukota Senada Trio, puluhan hadiah door prize sepeda motor, televisi, kulkas, rice cooker dan hadiah menarik lain akan dibagikan kepada warga IKABSU Kepri yang hadir di acara tersebut,” paparnya.

Sementara, Sekretaris Umum IKABSU Kepri, Ramali Padang, S.Sos menyampaikan optimis persiapan yang dilakukan secara matang akan membuat acara pelantikan pengurus IKABSU Kepri berjalan lancar.

“Kami yakin Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi akan hadir di acara pelantikan pengurus IKABSU Kepri. Semoga tidak ada halangan, sehingga Gubernur Sumatera Utara dapat hadir di acara pelantikan. Kami juga telah mengundang Gubernur Kepri, Bapak Ansar Ahmad Anggota DPRD Kota dan Kepri asal Sumatera Utara, dan Walikota Batam, Bapak H Muhammad Rudi,” kata Ramali. (*/man)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER