Tuesday, July 16, 2024
HomeBatamDelfian Hertinus Resmi jadi Ketua Umum PGA Indonesia Wilayah Batam

Delfian Hertinus Resmi jadi Ketua Umum PGA Indonesia Wilayah Batam

BATAMUPDATE.COM, BATAM– Kepengurusan Professional Golfer Association of Indonesia (PGA Indonesia) Wilayah Batam resmi dilantik di Palm Springs Golf & Country Club, Senin (11/9) siang. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Dewan Pengurus Nasional PGA Indonesia.

Kepengurusan ini merupakan masa bakti 2023-2027. Kepengurusannya terdiri dari Pelindung oleh Ansar Ahmad, Pembina Johanes Kennedy, Penasehat oleh Isniadi, Ketua Umum oleh Delfian Hertinus, Wakil Ketua oleh Elekson Tarigan, Ketua Harian oleh Iswadi Imin Mal.

Ketua Harian Dewan Pengurus Nasional PGA Indonesia, Agus Triyono merasa bangga dengan pelantikan kepengurusan ini. Sebab, kepengurusan baru ini diisi tokoh golf asal Batam yang profesional.

“Kami harapkan pengalaman yang dipunyai bisa menjalanakan pengurus ini. Bisa bahu membahu menjalankan organisasi ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan PGA Indonesia didirikan didasari dengan tujuan sesuai peraturan dengan perundangan yang berlaku. Untuk itu, ia meminta para pengurus untuk bersama-sama dan gotong royong menjalankan organisasi tersebut.

“Komitmen, konsisten, konsekuen yang didukung komunikasi aktif merupakan kata kunci keuksesan menjalankan organisasi,” katanya.

BACA JUGA:   Hasil Liga Italia: Vlahovic Cetak Gol, Juventus Menang Dramatis

Sementara Ketua Umum PGA Indonesia Wilayah Batam, Delfian Hertinus mengatakan ia akan lebih mengembangkan organisasi ini melalui program-program dan turnamen profesional. Rencananya, turnamen ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Ke depan semakin bertambahnya golf amatir lebih berkontribusi ke organisasi ini,” katanya.

Selain program baru, selama masa jabatannya, ia akan mendorong para pegolf profesional Batam untuk mengikuti touring profesional.

“Batam ini surga golf, wilayahngya kecil tapi lapangan banyak. Jadi diharapkan orang Batam bisa membawa nama Batam di nasional,” tutupnya. ***

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER