Friday, April 19, 2024
HomeBatamTerdapat Floating Stage Pertama di Batam di Lemon Grass Cafe and Pools

Terdapat Floating Stage Pertama di Batam di Lemon Grass Cafe and Pools

BATAMUPDATE.COM, BATAM– Lemon Grass Cafe and Pools di kawasan Buana Central Park, Tembesi menghadirkan floating stage atau panggung apung di atas danau. Panggung apung ini merupakan yang pertama di Batam.

“Floating stage ini satu-satunya di Batam. Pada weekend diatas panggung ada band, sedangkan weekday ada akustik,” ujar Manager Angkringan Tepi Danau, Hariyanti.

Berbeda dari kafe lainnya, Lemon Grass Cafe and Pools ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Kafe ini memiliki ciri khas berupa daun serai disetiap meja pengunjung.

“Yang ingin nongkrong santai, kafe ini jadi pilihan yang tepat,” katanya.

Untuk fasilitasnya terdapat ayunan raksasa, meja billiard, ruangan VIP berbentuk sarang burung. Ruangan ini tersedia AC, proyektor.

“Yang ingin meeting bisa menggunakan ruangan ini. Tidak ada biaya tambahan. Ada juga musholla dan toilet yang estetik,” ungkap Hariyanti.

Adapun menu makanan utama yang tersedia yakni ayam utuh dengan bumbu spesial, nasi kari, dan nasi sambal matah. Sedangkan minumannya 3art latte, Rosella Fizz, Violet Fizz.

BACA JUGA:   Nilai Uang Beredar Juli Meningkat Bukti Pertumbuhan Ekonomi Makin Menggeliat

“Ayam utuh ini satu ekor ayam, jadi cocok dimakan bersama. Kita juga menyediakan cocktail. Pastinya harga disini terjangkau semuanya,” bebernya. ***

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER