Monday, April 15, 2024
HomeHiburanBCL dan Tiko Aryawardhana Siap Nikah di Bali, Lepas Status Janda Ashraf...

BCL dan Tiko Aryawardhana Siap Nikah di Bali, Lepas Status Janda Ashraf Sinclair

BATAMUPDATE.COM, Jakarta – Heboh kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bunga Citra Lestari (BCL), janda mendiang Ashraf Sinclair, dikabarkan bersiap menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Kabar ini diperkuat dengan konfirmasi Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu Jakarta, Emma Fatmayani, yang memperlihatkan sejumlah dokumen sebagai bukti persiapan pernikahan.

BCL disebut telah mengurus pernikahannya di KUA Pasar Minggu Jakarta dengan melampirkan surat kematian suaminya, Ashraf Sinclair, dan dokumen keluarga lainnya. Sementara itu, Tiko Pradipta Aryawardhana, calon suaminya, menyertakan fotokopi KTP dan akta cerai mengingat statusnya sebagai duda cerai hidup.

“Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya. Kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini sudah ada surat kematian dari pihak suaminya. Surat kematian suaminya. Kemudian dari kelurahannya juga sudah ada. Kemudian kartu keluarganya juga sudah,” kata Emma Fatmayani.

Meski tanggal pernikahan belum diumumkan secara resmi, desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa pelantun “Cinta Sejati” ini akan menikah pada 2 Desember 2023. Ketua RT tempat tinggal Tiko Aryawardhana juga membenarkan bahwa surat pengantar nikah telah diurus, dan pernikahan akan berlangsung di Bali.

BACA JUGA:   BCL, Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair Umrah di Malam Tahun Baru 2024

Saat artikel ini disusun, manajemen BCL belum memberikan tanggapan resmi terkait kabar pernikahan tersebut. Semua pihak menantikan momen bahagia pasangan ini yang siap melangkah ke pelaminan dan melepaskan status janda BCL setelah kepergian Ashraf Sinclair.

sumber: liputan6.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER