Monday, April 15, 2024
HomeOlahragaReal Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol Usai Menang 3-0 atas Cadiz

Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol Usai Menang 3-0 atas Cadiz

BATAMUPDATE.COM, Madrid, SpanyolReal Madrid memastikan posisi puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang telak 3-0 atas Cadiz dalam pertandingan pekan ke-14 di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11) dini hari WIB.

Real Madrid berhasil membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo. Setelah gol tersebut, Cadiz memberikan perlawanan yang cukup sengit, membuat Madrid kesulitan mencetak gol tambahan di babak pertama.

Pada menit ke-62, Madrid mendapatkan peluang emas untuk memperbesar skor menjadi 2-0, tetapi tembakan Luka Modric menghantam tiang gawang. Namun, dua menit berselang, Rodrygo berhasil mencetak gol kedua setelah melewati dua pemain lawan dalam serangan balik yang mematikan.

Gol ketiga bagi Madrid tercipta pada menit ke-70 melalui sundulan Casemiro yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Cadiz. Hasil ini membawa Real Madrid mengoleksi 35 poin, unggul satu poin atas Girona yang turun ke posisi kedua.

Ancelotti dan pasukannya kini memimpin klasemen sementara dan mempertahankan performa impresif mereka di kompetisi Liga Spanyol.

BACA JUGA:   Karawang Terbitkan Perda Anti Knalpot Brong, Hukumannya Penjara dan Denda Puluhan Juta

sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER