Monday, July 15, 2024
HomeHiburanDituduh Menikah Diam-diam dengan Joe Alwyn, Begini Respons Pihak Taylor Swift

Dituduh Menikah Diam-diam dengan Joe Alwyn, Begini Respons Pihak Taylor Swift


TEMPO.CO, Jakarta – Perwakilan Taylor Swift, Tree Paine, buka suara. Ia membantah rumor yang mengatakan bahwa pelantun Blank Space itu telah melangsungkan pernikahan dengan mantannya, aktor Inggris Joe Alwyn.

Isu Pernikahan dan Kehamilan Taylor Swift

Berita tersebut datang dari akun gosip DeuxMoi dengan mengunggah salah satu pernyataan yang secara khusus membahas lagu Swift, You’re Losing Me. Pernyataan itu akhirnya viral di berbagai media sosial.

Dalam kiriman tersebut, penggemar berspekulasi bahwa mereka berpikir lagu tersebut berkaitan dengan “pasangan yang tumbuh terpisah setelah keguguran.” Akun itu juga menggoreng berita soal kemungkinan Taylor Swift mengalami keguguran.

Mungkin saja kalian mengetahui bahwa Taylor Swift sedang mengandung, merencanakan upacara, mengalami keguguran, kemudian tidak meresmikan pernikahan dengan surat nikah, terutama jika mereka berada di tempat yang berbeda secara emosional,” tulis kiriman tersebut.

Taylor Swift Membantah 

Kamis, 30 November 2023, Tree Paine selaku humas Taylor mengunggah tangkapan layar dari unggahan lain DeuxMoi. Akun tersebut berkeras bahwa Swift dan Alwyn mengadakan upacara pada 2020 atau 2021 di Inggris yang digambarkan sebagai pernikahan karena dikonfirmasi oleh lebih dari satu orang.

BACA JUGA:   Rilis Lagu Baru, Amanda Caesa Malu-Malu Ungkap Sosok Pria yang Jadi Inspirasi

Meski begitu, media tersebut juga menyatakan bahwa pernikahan itu tak pernah dilegalkan. Akun itu juga menegaskan, “Saya akan mati di atas bukit ini! Tuliskan di batu nisan saya!”

Paine membalas unggahan tersebut di Twitter pribadinya. “Cukup sudah dengan kebohongan-kebohongan yang dibuat-buat tentang Taylor dari Deuxmoi. Tidak pernah ada pernikahan atau upacara apapun,” tulis Tree Paine.

Geram dengan berita yang semakin liar, humas Taylor menyatakan pembelaannya. “Ini adalah hal yang gila untuk diunggah. Sudah waktunya kalian bertanggung jawab atas rasa sakit dan trauma yang ditimbulkan dengan unggahan seperti ini.

DeuxMoi kemudian mengunggah sebuah tanggapan untuk Paine. “Saya tidak menghasilkan uang dari berbohong, apakah humas bisa mengatakan hal yang sama? Bagaimanapun, saya meminta maaf kepada Taylor,” tulis media itu.

Dukungan Kylie Kelce untuk Taylor Swift

Seiring dengan hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce yang terus berlanjut, adik ipar sang bintang NFL, Kylie Kelce, menunjukkan dukungannya kepada sang penyanyi di media sosial. Para penggemar menyadari dukungan publik dari Kylie, 31, di Instagram. Ibu tiga anak ini menyukai sebuah unggahan dari Today mengenai humas ikon pop ini yang menyinggung rumor tentang hubungan Swift sebelumnya.

BACA JUGA:   Setahun Tur Taylor Swift Akan Menjadi yang Paling Eksklusif, Sebab...

Melihat istri Jason Kelce memberikan dukungan, publik pun heboh dan memberikan apresiasi. Kylie benar-benar ada di sini mendukung Taylor di depan umum, kalian pasti senang melihatnya.” 

PEOPLE | ENTERTAINMENT TONIGHT

Pilihan Editor: Sahabat Ungkap Lagu You’re Losing Me Taylor Swift Ditulis Sebelum Putus dengan Joe Alwyn





Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER