Monday, April 15, 2024
HomeHiburan3 Pemeran Utama Film Heartbreak Motel Antusias Mulai Syuting Januari 2024

3 Pemeran Utama Film Heartbreak Motel Antusias Mulai Syuting Januari 2024

TEMPO.CO, JakartaHeartbreak Motel adaptasi novel mega best-seller Ika Natassa persembahan Visinema akan hadir sebagai film drama romantis di 2024. Jajaran pemain film Heartbreak Motel diumumkan dalam konferensi pers yang digelar di Visinema Pictures pada Rabu, 6 Desember 2023.

Bertabur bintang, film ini akan diperankan oleh Laura Basuki sebagai Ava Alessandra, Reza Rahadian sebagai Reza Malik, dan Chicco Jerikho sebagai Raga. Menyajikan alur cerita penuh rahasia yang mampu memainkan emosi penonton, para aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini pun mengungkapkan antusias dan ketertarikan mereka.

Karakter Misterius Laura Basuki di Heartbreak Motel

Laura Basuki yang akan berperan sebagai tokoh utama Ava Alessandra mengaku tertarik memerankan karakter dari novel laris tersebut. “Film ini menarik buat aku karena unsur drama dan romance yang tak biasa, apalagi backgroundnya industri perfilman Indonesia dan novelnya sendiri termasuk Mega Best Seller. Tentu project yang enggak boleh dilewatkan,” ujarnya.

Meski berperan sebagai karakter aktris, yang sama sepertinya, ia mengaku ada beberapa perbedaan yang menjadikan film ini unik dan menarik. “Yang membedakan, Ava menyimpan rahasia masa lalu. Karakternya misterius tapi di satu sisi dia fragile (lemah),” ucap Laura menjelaskan tantangannya memerankan tokoh utama di film Heartbreak Motel.

Meski begitu, Laura tetap memberikan yang terbaik untuk film ini. Ia mengaku telah mengesampingkan perbedaan karakter tersebut dengan memberikan layer-layer baru yang tidak ada di kehidupan nyatanya.

BACA JUGA:   Film 13 Bom di Jakarta Kolaborasi dengan Produser Parasite Pemenang Oscar

Persiapan Reza Rahadian Berperan sebagai Reza Malik

Sementara Reza Rahadian yang akan berperan sebagai Reza Malik mengungkapkan persiapan syuting film romantis Indonesia, Heartbreak Motel. Saya baca ulang novelnya dan script filmnya, mendalami peran Reza Malik, melakukan eksplorasi terkait ciri khas-nya, nganalisis tantangannya apa aja dari karakter saya,” tutur Reza.

Reza mengatakan bahwa ia berusaha menghadirkan sosok Reza Malik versinya sendiri dengan cara yang paling autentik. Eksplorasi ini dilakukan untuk memberikan yang berbeda. Ditambah lagi, bagi aktor peraih Piala Citra 5 kali itu komposisi pemain dalam film ini merupakan hal yang menarik dan memudahkan saat membangun chemistry.

Chicco Jerikho Senang Beradu Peran dengan Laura dan Reza

Iklan

Terakhir yang tak kalah penting, adalah kehadiran aktor Chicco Jerikho jadi salah satu pemeran utama bernama Raga. Chicco mengungkapkan antusiasmenya saat ditawari proyek ini oleh sang sutradara Heartbreak Motel.

Karakter di film drama romantis ini jadi salah satu proyek yang akan menggali kemampuan Chicco Jerikho. “Enggak ada alasan untuk tidak menerima tawaran ini. Ketika ditelepon Angga dan dijelaskan, saya tahu itu novelnya Ika dan menurut saya ini suatu kesempatan untuk eksplorasi lebih jauh. Selain itu, sudah lama banget mau main film sama mereka berdua,” tuturnya.

BACA JUGA:   Peggy Gou Tak Sengaja Bocorkan Jadwal Manggungnya di We The Fest 2024 di Jakarta

Film Heartbreak Motel adaptasi novel terlaris Ika Natassa akan memulai proses syuting pada Januari 2024. Film drama romantis persembahan Visinema Pictures ini akan menyapa penonton tanah air di bioskop tahun depan.

Pilihan Editor: Angga Dwimas Sasongko Garap Film Adaptasi Novel Karya Ika Nastassa, Penantian 16 Tahun



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER