Friday, June 21, 2024
HomeHiburanSinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Laura Basuki hingga Reza Rahadian

Sinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Laura Basuki hingga Reza Rahadian

TEMPO.CO, Jakarta — Visinema Pictures mengumumkan proyek terbarunya adaptasi novel terlaris Ika Natassa, Heartbreak Motel. Proses syuting akan dimulai pada Januari 2024 untuk menghadirkan film drama romantis yang menyajikan alur cerita penuh rahasia dan mampu memainkan emosi penonton.

Sutradara, Angga Dwimas Sasongko mengungkap rasa syukurnya bisa menggarap novel tersebut menjadi sebuah film layar lebar. “Bersyukur bisa announce project berikutnya, sebuah adaptasi novel dari penulis yang sudah saya tunggu belasan tahun. Terima kasih Kak Ika sudah percaya,” ujarnya saat ditemui di wilayah Jakarta Selatan pada Rabu, 6 Desember 2023.

Heartbreak Motel adalah Kisah Drama Romantis yang Kompleks 

Heartbreak Motel persembahan Visinema akan hadir sebagai film drama romantis yang menyajikan alur cerita sama seperti di novel dengan beberapa eksperimen dari Angga dan kawan-kawan. Angga akan mengembangkan cerita yang sudah ditulis Ika menjadi visual. Tentunya dengan pilihan aktor yang tak sembarangan.

“Novelnya sendiri punya kompleksitas yang menarik. Ada satu karakter yang berkembang ke beberapa dunia,” kata Angga menjelaskan keunikan dari film drama romantis ini. Sementara Alim Sudio selaku penulis naskah, mengungkapkan premis dari film yang akan dibintangi tiga aktor dan aktris peraih Piala Citra FFI. 

BACA JUGA:   Klarifikasi Chris Evans Soal Rumor Dirinya Tanda Tangani Peluru Israel

“Premisnya kurang lebih sama seperti di novel, yakni tentang aktris atau pemain film, dia punya tempat semacam sanctuary yang namanya Heartbreak Motel. Di sana banyak hal yang terjadi dan mempertemukan dia (Ava Alessandra) sama Reza dan Raga,” tutur Alim.

Bukan sekadar cerita romantis saja karena film ini diangkat dari novel Ika yang dinilai paling berbeda. Bagi Alim, ia merasa setiap pembaca punya imajinasi yang beragam dan itu jadi salah satu nilai dari film ini.

Sinopsis Film Heartbreak Motel

Iklan

Film Heartbreak Motel akan mengisahkan Ava Alessandra (Laura Basuki), seorang aktris populer dan peraih banyak penghargaan. Setiap selesai akting untuk sebuah film, Ava akan mengambil waktu untuk menyendiri. Ia memulihkan dirinya kembali di suatu tempat yang disebut Heartbreak Motel.

Selama ini tidak ada yang tahu bahwa di balik kesuksesan dan kemewahan hidupnya, Ava menyimpan rahasia masa lalu yang masih menghantuinya. Pilihan-pilihan yang Ava ambil pun kemudian mempertemukannya dengan 2 lelaki, Reza Malik (Reza Rahadian) dan Raga (Chicco Jerikho), yang membawa Ava ke dalam perjalanan hidup yang tak terduga.

BACA JUGA:   Dituduh Doyan Nyabu Makanya Tak Punya Anak, Nora Alexandra Gencar Cari Pelaku

Hasil kolaborasi sutradara peraih beragam penghargaan di Tanah Air dengan penulis best-seller Ika Natassa siap meramaikan industri perfilman Indonesia. Nantikan penayangan film Heartbreak Motel yang segera menyapa penonton di bioskop.

Pilihan Editor: Angga Dwimas Sasongko Garap Film Adaptasi Novel Karya Ika Nastassa, Penantian 16 Tahun



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER