Monday, May 20, 2024
HomeOlahragaMampu Singkirkan Indonesia dengan Skor Telak, Mitchell Duke Yakin Australia Bisa Kalahkan...

Mampu Singkirkan Indonesia dengan Skor Telak, Mitchell Duke Yakin Australia Bisa Kalahkan Korea Selatan

Suara.com – Mitchell Duke yakin Australia mampu mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia 2023 yang akan digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakra, Qatar, Jumat (2/2/2024) pukul 22.30 WIB.

Berkaca dari hasil pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 kontra Indonesia di mana Australia menang telak dengan skor 4-0, Duke yakin ia dan rekan-rekannya bisa tampil lebih baik saat menghadapi Son Heung-min cs.

“Kami harus melakukan lebih baik dari apa yang kami lakukan di pertandingan melawan Indonesia,” kata Mitchell Duke dilansir ANTARA dari laman resmi AFC, Kamis (1/2/2024).

Para pemain Timnas Australia. [HENRY NICHOLLS / AFP]

Baca Juga: 3 Klub Premier League yang Pernah Jadi Korban Gol Jairo Riedewald Calon Pemain Timnas Indonesia

“Saya mengharapkan peningkatan kinerja dari kami dan saya percaya kami memiliki energi untuk kembali ke lapangan dan membuat Australia bangga dengan menang melawan Korea Selatan,” sambung pemain yang berposisi sebagai striker itu.

Penyerang dari tim J League, Matchida Zelvia tersebut mengungkapkan Socceroos telah siap jika dihadapkan dengan situasi pertandingan hingga memasuki babak perpanjangan waktu atau hingga adu penalti.

BACA JUGA:   Pencapaian Video Musik NewJeans, Bubble Gum Ditonton 14 Juta Kali

“Kami memiliki beberapa hari istirahat dan melawan Republik Korea, itu akan menjadi pendekatan yang berbeda. Saya siap untuk pergi apakah itu selama 90 menit atau 120 menit,” ujar penyerang berusia 31 tahun.

Duke menilai bahwa pertandingan nanti Korea Selatan akan menyajikan permainan terbuka dengan mengandalkan kecepatan dari setiap kemampuan individu pemain.

Ia menegaskan timnya siap dengan skema permainan tersebut karena akan ada lebih banyak ruang yang kosong sehingga momentum tersebut diharapkan olehnya dapat dimanfaatkan Sorceroos.

“Akan ada lebih banyak ruang dan mungkin lebih saling serang. Mudah-mudahan, itu akan lebih cocok untuk kita. Kami tahu ketika kami melakukan yang terbaik, tidak ada yang bisa menghentikan kami,” urai mantan pemain Al-Taawoun itu.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER