Friday, April 12, 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang, Padahal Bayaran Sekali Endorse Ratusan Juta

Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang, Padahal Bayaran Sekali Endorse Ratusan Juta

Suara.com – Kabar Raffi Ahmad terlibat pencucian uang dan memiliki ratusan rekening untuk menerima dana kotor tersebut kian memanas, setelah Hotman Paris ikut pasang badan.

Hotman Paris melalui unggahan Instagramnya meminta Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna tak asal menuduh Raffi Ahmad terlibat pencucian uang tanpa adanya tindak pidana induknya.

Hotman Paris mengatakan Raffi Ahmad adalah seorang pekerja keras sama seperti dirinya. Apalagi, suami Nagita Slavina itu sudah bekerja sejak usia 17 tahun.

“Kami adalah orang-orang yang kerja keras pagi siang sore. Saya ke Bali juga bekerja, Raffi Ahmad itu sudah bekerja dari 17 tahun. Sedangkan, Anda hanya hidup dari bermain kata-kata di medsos dan sekaligus nyinyir,” kata Hotman Paris pada unggahan Instagramnya, Jumar (2/2/2024).

Bahkan, popularitas Raffi Ahmad sebagai artis Indonesia papan atas pun bisa mendapat bayaran yang cukup tinggi untuk sekali endorse.

Raffi Ahmad pernah mengungkapkan bayarannya untuk sekali endorse di media sosial berbeda-beda tergantung konsep yang diminta oleh kliennya.

BACA JUGA:   Sepak Terjang Grup SHINee di Dunia K-Pop

Namun, suami Nagita Slavina itu mengatakan bayarannya sekali endorse sudah mencapai ratusan juta untuk berbagai macam bentuk.

“Berapa sekali endorse Raffi Ahmad di Instagram sekali posting?” tanya Boy William dalam Youtubenya 3 bulan lalu.

“Tergantung kontennya juga sih, ada foto, ada video dan lain-lain. Ya pokoknya ratusan lah,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ditemui di kantornya kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (1/2/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

Kala itu, Boy William terdengar cukup terkejut mengetahui bayaran endorse Raffi Ahmad sudah mencapai ratusan juta sekali posting.

Karena itu, Boy William tak heran sekarang Raffi Ahmad semakin tajir melintir. Bahkan, hal itu dibenarkan oleh ayah dua anak tersebut.

“Anj*r pantesan lu kaya ya,” ujar Boy William.

“Ya lumayan,” ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sudah berusaha membantah tudingan dirinya terlibat pencucian uang.

Raffi Ahmad yang tadinya malas menanggapi merasa tudingan tersebut sudah mulai keterlaluan, meskipun bukan kali pertamanya.

Sebab, Raffi Ahmad mengatakan tudingan itu tak hanya merugikan dirinya tetapi juga bisnisnya dan kliennya. Ayah dua anak ini sampai menegaskan bahwa dirinya sudah bekerja keras selama 20 tahun untuk mendapatkan semuanya.

BACA JUGA:   Jaksa KPK: Tax Amnesty Tak Hapus Pidana Rafael Alun

“Ya aku sih dari dulu nggak mau jawab hal begini, tapi ini fitnahnya keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya, aku jelaskan bahwa itu tidak benar,” kata Raffi Ahmad.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER