Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaRonaldo Pulih dari Cedera, Main di Al Hilal vs Al Nassr?

Ronaldo Pulih dari Cedera, Main di Al Hilal vs Al Nassr?


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah kembali berlatih dan mengikuti persiapan duel Al Nassr lawan Al Hilal dalam laga Riyadh Season Cup di Stadion Kingdom, Jumat (9/2) dini hari WIB.

Ronaldo absen dalam pertandingan sebelumnya lawan Inter Miami. Karena itu juga Ronaldo batal menghadapi Lionel Messi.

Sebelum absen lawan Miami, Ronaldo juga tidak bisa main dalam tur ke China karena cedera otot. Akibat cedera tersebut Al Nassr batal tampil di Negeri Tirai Bambu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah satu pekan pemulihan, media ArabĀ Arriyadiyah melaporkan Ronaldo mengikuti 70 persen program latihan Al Nassr dalam persiapan menghadapi Al Hilal, Sabtu (3/2) waktu setempat.

Dalam pemberitaan itu disebutkan, cedera otot kaki CR7 sudah pulih. Kapten timnas Portugal tersebut juga sudah berlatih menyentuh bola, latihan fisik, hingga latihan khusus.

BACA JUGA:   Cak Imin Targetkan Bisa 'Slepet' 51 Persen Suara di Kabupaten Demak

Kehadiran Ronaldo bisa menambah kekuatan Al Nassr melawan Al Hilal. Kendati bertajuk laga uji coba, namun pertandingan tersebut bisa memanaskan persaingan kedua tim di Liga Pro Arab Saudi.

Saat ini Al Nassr dan Al Hilal bersaing ketat di klasemen Liga Saudi. Al Hilal masih jadi pemuncak klasemen dengan 53 poin, sementara Al Nassr di posisi kedua dengan 46 poin.

Meski Ronaldo kembali, Al Nassr tetap kehilangan sejumlah pemain. Kiper David Ospina diklaim kembali cedera usai tampil lawan Inter Miami.

Sementara itu, Ali Lagami, Abdullah Al Khaibari, Sami Al Naji, Abdulrahman Ghareeb, dan Sadio Mane baru akan bergabung pekan depan setelah memperkuat tim nasional.

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER