Friday, April 19, 2024
HomeHiburanSering Jadi Teman Curhat Ria Ricis, Mantan Gebetan: Dia Happy-Happy Saja Kok

Sering Jadi Teman Curhat Ria Ricis, Mantan Gebetan: Dia Happy-Happy Saja Kok

Suara.com – Dokter Aditya Surya Pratama terseret usai Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Adit, sapaan akrab Aditya adalah mantan gebetan Ricis. 

Dokter Adit dituding kembali dekat dan menjalin romansa dengan Ria Ricis. Sadar namanya dikait-kaitkan, Adit buru-buru membantahnya. 

Dilansir dari akun TikTok @minee0666 pada Senin (5/2/2024), dokter Aditya membongkar status hubungannya dengan Ricis. Kata dia, hubungan mereka cuma sebatas sahabat. 

Persahabatan yang dijalin mereka bahkan lebih lama dari perkenalan Ria Ricis dengan Teuku Ryan. 

“Aku temenan sama Ricis, aku sahabatan sama Ricis sampai delapan tahun,” ujar dokter Adit.

Persahabatan itu juga membuat dokter Adit menjadi tempat curahan hati Ria Ricis. Ini termasuk soal kehidupannya usai menikah.

Namun dokter Adit menegaskan bahwa isi curhatannya berisi hal-hal yang membahagiakan, terutama terkait anak semata wayang Ria Ricis, Moana. 

“Dia happy-happy aja kok curhatannya, nggak ada yang tentang masalah,” ungkap dokter Adit.

Namun pada saat yang sama, pria yang juga seorang aktor ini membahas soal batasan. Ia mengaku tetap menghargai Ria Ricis dan Teuku Ryan.

BACA JUGA:   Celine Evangelista Bak Beri Kode Perceraian Ria Ricis Lewat Video Unggahannya Ini

“Cerita ya cerita. Ada batasannya lah. Aku juga menghargai Ricis, menghargai Ryan. Cicrle kita nggak jauh-jauh,” kata dia. 

Ria Ricis bersama Dokter Aditya Surya (Instagram)

Dokter Adit juga menyematkan sebuah pesan yang manis. Pesan tersebut berisi mengenai sikap saling menghargai satu sama lain.

“Ya mau gimanapun kita saling menghargailah,” ungkapnya.

Mengenai gugatan cerai dari Ricis, dokter Adit tak menampik kalau dia terkejut ketika pertama kali mendengarnya. Dia juga prihatin. 

Namun tetap saja, sebagai seorang sahabat, dokter Adit berharap yang terbaik. Ia berdoa agar rumah tangga sahabatnya itu baik-baik saja.

“Sedih ya dengernya, aku sama Ricis dan Ryan kan temenan. Dapat kabar itu kaget sih karena sebelumnya mereka baik-baik saja. Kita doakan saja semuanya baik-baik saja,” kata dokter Adit.



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER