Friday, April 19, 2024
HomeHiburanDukung Prabowo-Gibran, Raffi Ahmad Sebut Sudah Diperingatkan Konsekuensi di Depan Mata

Dukung Prabowo-Gibran, Raffi Ahmad Sebut Sudah Diperingatkan Konsekuensi di Depan Mata

TEMPO.CO, Jakarta – Imbas tuduhan kasus pencucian uang yang melibatkan namanya, Raffi Ahmad meminta tolong kepada semua pihak agar tidak menyesatkan publik. Hal ini tak hanya merugikan namanya sebagai artis Tanah Air, tapi juga pengusaha. Dalam konferensi pers yang ditemani oleh Hotman Paris, bos RANS Entertainment itu mengatakan, tudingan negatif tersebut bisa terjadi karena sekarang Indonesia ada di tahun politik.

“Jadi minta tolong, kalau berita yang menyesatkan dan merugikan seperti ini, janganlah. Apalagi kita juga sadar kalau ini tahunnya Pemilu. Ini kan saya juga memang menjadi salah satu garda terdepan. Masuk lingkaran ring satu untuk salah satu paslon,” ujar Raffi Ahmad pada Senin, 5 Februari 2024.

Raffi Ahmad: Saya Akan Maju Terus

Belakangan ini, Raffi aktif terlibat dalam kampanye untuk mendukung calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dan calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka. Momen kebersamaannya dengan paslon itu sering dibagikan ke unggahan Instagramnya. Raffi sendiri mengakui bahwa sebelum terjun ke dunia politik, ia diingatkan oleh banyak pihak. Terlebih, dia memiliki platform besar di media sosial dan membawa pengaruh yang cukup signifikan.

BACA JUGA:   Take Two Rilis Trailer GTA VI Lebih Cepat dari Jadwal

“Jadi, sebelum saya masuk memang dikasih tahu. ‘Yakin mau masuk sedalam ini? Nanti ada begini-begini’ Ini saya pengalaman pertama, tapi ya bener juga, kena,” katanya ketika menjelaskan kaitan tuduhan pencucian uang dengan keterlibatannya dalam politik.

Meski begitu, Raffi Ahmad terus menegaskan bahwa berita miring tersebut tidak benar adanya. Ia mengaku tak akan mundur dari banyaknya tudingan yang belakangan ini menghebohkan netizen. Pembawa acara populer itu menjadikan hal ini sebagai acuan agar lebih semangat bekerja dan pantang menyerah. “Saya enggak apa-apa, saya akan maju terus. Yang penting semua generasi muda, apapun itu, ayo kita semangat maju terus. Apalagi ini pemilu yang mudah-mudahan damai. Semua juga semangat bekerja, semangat menyambut masa depan yang baik. 

Raffi Ahmad Berterima Kasih ke Hotman Paris

Setelah dituduh ikut terlibat dalam tindak pidana pencucian uang oleh Nasional Corruption Watch (ICW), Hotman Paris selaku pengacara kondang dan rekan Raffi Ahmad pun pasang badan. Beberapa kali, Hotman membela Raffi dalam unggahan di media sosialnya. Ia juga ikut menemani Raffi Ahmad dalam sesi konferensi pers untuk meluruskan berita tersebut. Oleh karena itu, Raffi turut mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris atas dukungannya.

BACA JUGA:   KPU Resmi Tetapkan Jadwal Pilkada Serentak pada 27 November 2024

Iklan

“Aku juga mau mengucapkan terima kasih ke Bang Hotman karena setiap kali aku punya masalah dia selalu mengirimkan kalau ada berita-berita. Dari dulu sampai sekarang aku selalu bilang, ‘Bang, udah biarin aja’ Tapi untuk kali ini, rasa-rasanya kredibilitas perusahaan harus dijaga dengan baik apalagi mau IPO,” kata Raffi Ahmad.

SAVERO ARISTIA WIENANTO | INSTAGRAM

Pilihan Editor: Meradang Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Ini Hasil Kerja dari Umur 13 Tahun

                                                  



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER