Friday, April 12, 2024
HomeHiburan4 Pilihan Drama Cina Untuk Menemani Liburan Imlek

4 Pilihan Drama Cina Untuk Menemani Liburan Imlek

TEMPO.CO, Jakarta Perayaan Imlek merupakan saat istimewa bagi keluarga untuk berkumpul. Ketika liburan Imlek tiba, menonton drama Cina bersama keluarga dapat menjadi hiburan. Selain menyenangkan, drama-drama ini juga menghadirkan pesan-pesan tentang nilai-nilai keluarga dan tradisi.

Ada beberapa drama Cina yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga selama liburan Imlek.

1. Go Ahead (2020)
Dikutip dari Netflix, drama ini menceritakan tentang Li Jian Jian, Ling Xiao, dan He Zi Qiu, tiga anak yang dibesarkan oleh dua pria yang bukan ayah kandung mereka. Meskipun tidak memiliki ikatan darah, mereka tumbuh menjadi sebuah keluarga yang saling mendukung dan mencintai satu sama lain.

Di tengah konflik keluarga, mereka menemukan kehangatan dalam keluarga baru mereka ketika bertemu dengan dua pria yang tulus mencintai dan mendukung mereka. Dengan alur yang mendalam, drama ini menawarkan kisah tentang cinta, persahabatan, dan kehangatan keluarga yang tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga menginspirasi.

2. The Bond (2021)

Dinukil dari My Drama List setelah ibunya meninggal, Qiao Zu Wang harus menghadapi tantangan menjadi ayah tunggal bagi kelima anaknya. Meskipun sibuk dengan pekerjaannya, Zu Wang merasa kesulitan mengurus mereka sendirian.

BACA JUGA:   Intip Menu Latihan Timnas Indonesia U-20 Jelang Laga Piala AFF, Kualifikasi Piala Asia, hingga Kulifikasi Piala Dunia

Namun, bantuan dari anak tertua keluarga membuktikan bahwa cinta antara saudara-saudara sungguh luar biasa. Drama ini menghadirkan kisah yang penuh haru tentang keberanian seorang ayah dan cinta yang mendalam antara saudara-saudara yang bersatu melalui kesulitan.

3. New Life Begins (2022)

Iklan

Dilansir dari My Drama List drama ini berkisah tentang Xinchuan, di mana gadis-gadis dari berbagai daerah berkumpul karena perjodohan. Di tengah situasi tersebut, terdapat Tuan Muda bernama Yin Zheng yang berusaha membebaskan diri dari perjodohan. Hal yang sama juga dialami oleh Li Wei.

Namun, takdir membawa keduanya bertemu dalam keadaan tak terduga. Di antara perjodohan dan keinginan untuk kebebasan, drama ini menggambarkan perjalanan cinta yang tak terduga dan perjuangan untuk menemukan makna sejati dari kebahagiaan.

4. The Story of Xing Fu (2022)

Drama ini mengikuti perjalanan He Xing Fu, seorang wanita yang diuji oleh berbagai ujian dan tantangan dalam hidupnya. Meskipun menghadapi malu dan kegagalan yang tidak terduga dalam pernikahannya, Xing Fu menemukan kebahagiaan bersama suaminya, Wang Qing Lai dikutip dari My Drama List. 

Namun, kebahagiaannya terganggu oleh konflik dengan kepala desa dan putranya, yang tidak menyukai sikap teguh Xing Fu. Dipaksa meninggalkan desanya, Xing Fu memulai perjalanan di kota, mulai dari posisi rendah sebagai petugas kebersihan hingga menjadi seorang profesional hukum yang tangguh.

BACA JUGA:   PSSI soal Daftar Timnas Indonesia: Tak Ada Pemain Gantikan Irianto

Pilihan editor: One Way dari Puncak ke Arah Jakarta Siang Ini Arus Balik Liburan Imlek



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER