Friday, April 12, 2024
HomeHiburanMakin Terbuka, Jonathan Frizzy Nonton Konser Coldplay di Thailand Bareng Ririn Dwi...

Makin Terbuka, Jonathan Frizzy Nonton Konser Coldplay di Thailand Bareng Ririn Dwi Ariyanti

Suara.com – Konser Coldplay di Thailand dihadiri sejumlah artis Indonesia. Sebut saja pasangan Al Ghazali-Laura Moane, Rizky Nazar-Syifa Hadju, hingga Jonathan FrizzyRirin Dwi Ariyanti.

Momen Jonathan Frizzy alias Ijonk nonton konser Coldplay bareng Ririn Dwi Ariyanti dibagikan akun @siwiciwi. Ijonk dan Ririn sebenarnya juga membagikan momen tersebut, tetapi hanya di Instagram Story.

Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti tampak sangat menikmati konser Coldplay bareng teman-temannya. Yang menarik, Ijonk dan Ririn kompak memakai kaos hitam dengan tulisan love alias couple.

“Emosi roller coaster di bawah bintang-bintang langit Thailand pada konser @coldplay di Bangkok,” tulis akun @siwiciwi pada Selasa (6/2/2024) dalam bahasa Inggris.

Warganet rupanya bereaksi nyinyir terhadap hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya di masa lalu, mereka pernah digosipkan selingkuh hingga memilih bercerai dari pasangan masing-masing.

“Cie udah go public, gosip adalah fakta yang tertunda,” komentar akun @danipu***.

“Akhirnya muncul juga kebenarannya ya mba ba ririn,” sahut akun @my__evangel***.

BACA JUGA:   Intip Menu Latihan Timnas Indonesia U-20 Jelang Laga Piala AFF, Kualifikasi Piala Asia, hingga Kulifikasi Piala Dunia

“Eh akhirnya beneran ya jadian sama ijonk,” kata akun @yui_vitri_tjan***.

“Pelakor @ririndwiariyanti nggak ada malu-malunya,” balas akun @st.arla***.

Sebagai informasi, Jonathan Frizzy sebelumnya berstatus sebagai suami Dhena Devanka. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

Sementara Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan dua Ikke Nurjanah, Aldi Bragi. Ririn dan Aldi juga dikaruniai tiga buah hati.

Selama masih menikah dengan pasangan masing-masing, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sering jadi lawan main di sinetron. Chemistry yang kuat membuat mereka diduga terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Dugaan itu menguat ketika Dhena Devanka mengungkap apabila penyebab rumah tangganya kandas adalah orang ketiga. Namun Dhena tak pernah terang-terangan menyebut nama Ririn Dwi Ariyanti.

Yang membuat publik makin curiga, waktu perceraian Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti pun mirip. Perceraian Ijonk dan Ririn sama-sama disahkan pada Februari 2022.

Setelah dua tahun bercerai, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mulai terang-terangan menjalin hubungan. Ijonk mulai blak-blakan mengenai hubungannya dengan Ririn sekitar Agustus 2023.

BACA JUGA:   Kinerja LQ45 Lampaui IHSG, Saham Mana yang Turun Harga?

Sayangnya beberapa warganet masih bereaksi nyinyir. Cap perebut laki orang alias pelakor masih diberikan kepada Ririn Dwi Ariyanti.

Di sisi lain, Jonathan Frizzy telah membantah isu selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti semasa masih menikah dengan Dhena Devanka. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Chusnul Chotimah



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER