Monday, April 15, 2024
HomeNasionalAndi Widjajanto Blak-blakan Soal Mega-Jokowi dan Potensi Ganjar Lolos

Andi Widjajanto Blak-blakan Soal Mega-Jokowi dan Potensi Ganjar Lolos


Jakarta, CNN Indonesia

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andi Widjajanto di Pemilu 2024 tampak berseberangan jalan dengan Presiden Joko Widodo.

Andi adalah mantan Gubernur Lemhannas. Ia dikenal sebagai “orang Jokowi” sejak lama.

Andi pernah menjadi Deputi Tim Transisi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) setelah Pilpres 2014. Andi juga pernah menjabat Sekretaris Kabinet.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kini ia coba memenangkan Ganjar-Mahfud, sementara Jokowi kian santer dianggap publik condong ke paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meski saat ini masih berstatus kader PDIP.

Dalam Political Show Podcast CNN Indonesia yang dipandu anchor Rivana Pratiwi dan tayang Jumat (9/2) pukul 19.00 WIB, Andi akan menuturkan cerita di balik layar perubahan sikap Jokowi pada Ganjar, serta hubungan orang nomor satu di RI itu dengan Megawati.

BACA JUGA:   Jokowi Ungkit Gelontorkan Rp 1,36 Triliun untuk Inpres Jalan Jawa Tengah
-->

Dalam podcast tersebut, Andi juga menuturkan soal strategi PDIP kembali memenangkan Jawa Tengah, wilayah yang memang dikenal sebagai kandang banteng, serta gelombang kritik dari kampus yang bergelora dalam dua pekan terakhir.

Ia juga akan bertutur soal kekagetannya pada strategi Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di TikTok, serta potensi koalisi dengan 01 jika pemilu berlanjut ke putaran dua.

Saksikan selengkapnya Andi Widjajanto dalam Political Show Podcast, Jumat (9/2) pukul 19.00 WIB hanya di situs CNN Indonesia dan Youtube CNN Indonesia.

(vws)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER