Wednesday, April 17, 2024
HomeHiburanDianggap Beda, Muka Sedih Tamara Tyasmara saat Dante Wafat dan Pacar Ditangkap...

Dianggap Beda, Muka Sedih Tamara Tyasmara saat Dante Wafat dan Pacar Ditangkap Jadi Sorotan

Suara.com – Tamara Tyasmara angkat bicara soal pacarnya, YA, yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante.

Dalam sebuah sesi interview, Tamara Tyasmara menegaskan jika pihaknya tidak diam atas kejanggalan kematian Dante.

“Alhamdulillah pelakunya sudah ditangkap. Semua orang bilang aku diam, tapi kan aku gak diam,” tutur Tamara Tyasmara.

Apalagi, lanjut mantan istri Angger Dimas, dirinya sudah menyaksikan rekaman cctv detik-detik Dante diduga ditenggelamkan YA hingga 12 kali.

“Aku lihat cctv dari awal sampai habis. Gak mungkin lah aku tega diam aja, anak aku tuh meninggal. Gak mungkin seorang ibu diam aja,” sambung Tamara Tyasmara.

Oleh karena itu, Tamara Tyasmara meminta publik tidak berkomentar miring soal tindakan yang diambilnya dalam kasus kematian Dante.

“Mohon pengertian semuanya, bukan berarti aku tutup-tutupin. Tapi aku tuh mau proses ini berjalan lancar tanpa aku cuap-cuap,” kata Tamara Tyasmara.

Cuplikan sesi interview Tamara Tyasmara soal penangkapan pacarnya oleh pihak kepolisian ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

BACA JUGA:   Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

“Netizen soroti ekspresi wajah dan tangis Tamara saat diwawancarai terkait anaknya yang ditenggelamkan sang pacar sebanyak 12 kali,” tulis akun gosip @rumpi_gosip, dilansir pada Jumat (9/2/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen meragukan ekspresi sedih Tamara Tyasmara.

“Mohon maaf tapi kok dilihat dari mimik muka, emaknya kayak nangis dibuat-buat,” tulis seorang netizen.

“Emaknya kok akting ya. Mimik mukanya kurang natural mbak. Aktingnya korang jago, terus lihat kamera takut-takut gitu,” ujar netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya membanding-bandingkan ekspresi sedih Tamara Tyasmara saat wawancara anaknya wafat dengan saat pacarnya ditangkap. 

Tamara Tyasmara (mengenakan kemeja putih) menangis bicara tentang kematian putranya, Dante di Polda Metro Jaya. Kini polisi telah menetapkan tersangka untuk Arfandi alias YA, yang juga kekasih Tamara. Arfandi yang ditangkap polisi Jumat (9/2/2024) diduga menjadi sosok yang menewaskan Dante. [Tiara Rosana/Suara.com]

“Kok lebih sedih pas pacarnya ketangkep ya?” sambung netizen lain. “Perasaan lebih sedih yang sekarang daripada pas wawancara pertama kali anaknya meninggal,” ucap netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, pihak kepolisian mengungkap Dante tewas setelah ditenggelamkan sebanyak 12 kali di kolam renang umum oleh YA.

“Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali,” tutur Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri.

BACA JUGA:   Hasil BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persikabo 1973: Skor 3-1



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER