Friday, April 12, 2024
HomeOlahragaMarah dan Tendang Bola Tinggi-tinggi, Ronaldo Dapat Kartu Kuning

Marah dan Tendang Bola Tinggi-tinggi, Ronaldo Dapat Kartu Kuning


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo punya hasrat besar untuk selalu menang. Karena itu terkadang emosinya meledak-ledak di lapangan, seperti saat ia mendapat kartu kuning dalam laga Al Nassr vs Al Hilal, Jumat (9/2) dini hari WIB.

Ronaldo tampak kesulitan memimpin Al Nassr membongkar pertahanan Al Hilal. Terlebih Al Nassr sudah tertinggal 0-2 di babak pertama.

Kekesalan Ronaldo akhirnya muncul di menit ke-53. Dalam sebuah skema serangan, Talisca dianggap melakukan pelanggaran.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Talisca langsung menyuarakan protes. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ronaldo.

Namun cara protes Ronaldo tidak bisa diterima wasit. Pasalnya ia menendang keras-keras bola yang mengarah padanya. Bola pun melambung tinggi ke arah tribune.

Wasit langsung mengangkat kartu kuning dan mengarahkannya kepada Ronaldo. CR7 masih tak terima dan terus melayangkan protes.

BACA JUGA:   Demi Gencatan Senjata di Gaza, Biden Desak Mesir dan Qatar Tekan Hamas

Di sisa waktu yang ada, Ronaldo dan kawan-kawan tidak mampu mengejar defisit dua gol. Al Nassr harus mengakui keunggulan Al Hilal dalam laga persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup.

Al Hilal sendiri merupakan rival utama Al Nassr dalam perburuan gelar Saudi Pro League musim ini. Al Hilal mengoleksi 53 poin dari 19 laga lewat catatan 17 kemenangan dan dua hasil imbang.

Al Nassr sejatinya juga tampil apik musim ini. Mereka menorehkan 15 kemenangan dan satu hasil imbang dari 19 laga yang telah dilalui. Namun performa Al Hilal yang jauh lebih impresif membuat Al Nassr tertinggal tujuh poin dari Al Hilal saat ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER