Wednesday, April 17, 2024
HomeHiburanBagi Kabar saat Tahun Baru Imlek, Jimin BTS: Jungkook dan Aku Baik-baik...

Bagi Kabar saat Tahun Baru Imlek, Jimin BTS: Jungkook dan Aku Baik-baik Saja

TEMPO.CO, JakartaJimin BTS memberikan ucapan Tahun Baru Imlek kepada penggemarnya. Anggota BTS saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun dia menyempatkan diri menyapa ARMY (nama fandom). 

Jimin membagikan ucapan itu melalui Weverse, platform komunitas penggemar, pada Sabtu, 10 Februari 2024. “Ini Tahun Baru Imlek, ARMY.  Selamat Tahun Baru Imlek, dan saya harap tahun ini akan menjadi tahun yang sehat dan bahagia tanpa jatuh sakit,” tulisnya. 

Tak hanya memberikan ucapan Tahun Baru Imlek, dia juga memberikan kabar terbaru tentang dirinya dan Jungkook yang sedang menjalani tugas militer.  “Jungkook dan aku baik-baik saja, jadi jangan terlalu khawatir dan kami akan kembali lagi, lanjutnya.

Anggota BTS J-Hope dan SUGA (kiri dan kanan) ikut mengantarJimin dan Jungkook (dua di tengah) memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, Selasa 12 Desember 2023. (Twitter.com/@bts_twt

Seperti biasa, dia juga memberikan perhatian kepada ARMY. Dia mengingatkan agar ARMY menikmati liburan tahun baru dengan makan enak. “Makanlah banyak makanan enak dan jangan melakukan diet hari ini,” tambah pelantun Like Crazy itu.

BACA JUGA:   Hasto PDIP: Tidur Saat Demokrasi Terancam, akan Bangun di Alam Kediktatoran

Unggahan Jimin itu dibanjir komentar dari ARMY yang senang mendapat kabar dari idolanya yang sedang wajib militer. Mereka berterima kasih, Jimin sudah berbagi kabar dirinya dan Jungkook.

“Selamat Tahun Baru, sangat senang mendengar kabar kalian berdua baik-baik saja, tetap hati-hati,” tulis ARMY.

“Kami sangat merindukanmu Jimin-ssi. Banyak makan makanan sehat dan latihan dengan baik. Kami akan menunggumu. Terima kasih sudah datang (ke Weverse),” tambah yang lain.

Wajib militer dengan Jungkook BTS

Iklan

Jimin memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do bersama dengan Jungkook pada 12 Desember. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama lima minggu, ia melanjutkan tugas aktifnya di Angkatan Darat di Divisi Infanteri ke-5.

Divisi itu adalah tempat Jin BTS bertugas sebagai instruktur pelatihan rekrutmen  Namun, bahkan dalam divisi yang sama, lokasi kerja mungkin berbeda-beda tergantung penempatannya.

Ayah Jimin BTS berbagi momen saat Jimin lulus pelatihan dasar militer, 18 Januari 2024. Instagram.com/@magnate_official

Momen kelulusan bersama sang ayah

Ayah Jimin, Park Hyun Soo, membagikan momen kelulusan Jimin dari pelatihan dasar militer pada 17 Januari 2024. Dia membagikan beberapa foto dari acara kelulusan itu, melalui akun resmi kafe miliknya, Magnate Official.

BACA JUGA:   Mourinho Nilai Arsenal Tidak Akan Juara Liga Inggris

Tak lupa ayah Jimin berterima kasih kepada ARMY yang sudah memberikan dukungan untuk putranya. “Berkat dukungan dan cinta ARMY, 1 tahun 5 bulan bisa menjadi waktu yang lama, namun bisa juga menjadi waktu yang singkat. ARMY memberiku banyak kekuatan Saya dengan tulus berterima kasih,” tulinsya.

SPORT CHOSUN | STAR NEWS

Pilihan editor: Lagu Closer Than This Jimin BTS Nomor 1 di Tangga Lagu iTunes 90 Negara



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER