Monday, May 20, 2024
HomeHiburanBelum Kenal Lama, Tamara Tyasmara Tidak Menyangka YA bisa Membunuh Putranya

Belum Kenal Lama, Tamara Tyasmara Tidak Menyangka YA bisa Membunuh Putranya

Suara.com – Tamara Tyasmara tidak menyangka bila kekasih hatinya YA begitu tega sengaja menenggelamkan putra semata wayangnya di dalam kolam renang.

Tamara mengaku baru kenal dengan YA. Namun dalam waktu singkat itu dia terkesan karena sikapnya yang terlihat manis.

Tamara Tyasmara (mengenakan kemeja putih) menangis bicara tentang kematian putranya, Dante di Polda Metro Jaya. Kini polisi telah menetapkan tersangka untuk Arfandi alias YA, yang juga kekasih Tamara. Arfandi yang ditangkap polisi Jumat (9/2/2024) diduga menjadi sosok yang menewaskan Dante. [Tiara Rosana/Suara.com]

“Kenal (YA) 2,5 tahun,” ungkap Tamara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024).

Bahkan selama pacaran Tamara mengaku melihat YA sebagai sosok yang baik bahkan sayang dengan Dante. Dia pun tidak menyangka kekasihnya itu begitu tega melakukan perbuatan keji kepada putra semata wayangnya itu.

“Nggak ada yang menyangka, nggak ada (gerak-gerik) sama sekali. Makanya sekarang kita ingin mengetahui,” jelasnya.

Sikap baik YA di mata Tamara Tyasmara membuatnya tidak segan menitipkan Dante ketika sedang sibuk. Bahkan tanpa ada rasa curiga putranya akan disakiti sampai meninggal dunia.

Seperti diketahui YA ditangkap polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tenggelamnya Dante, putra semata wayang pesinetron,Tamara Tyasmara.

YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Saat ini YA sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dia akan dikenakan pasal berlapis termasuk pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

BACA JUGA:   7 Fakta Terbaru Kasus Dugaan Bunuh Diri Brigadir RA di Mampang

Dante dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi pada Sabtu 27 Januari 2024. Anak Tamara yang berusia 6 tahun itu meninggal karena tenggelam saat berenang di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER