Monday, May 20, 2024
HomeHiburanPost Malone Mengaku Gugup Tampil di Super Bowl 2024

Post Malone Mengaku Gugup Tampil di Super Bowl 2024

TEMPO.CO, JakartaPost Malone mengaku gugup akan tampil di Super Bowl 2024.  Penyanyi rap itu akan menyayikan lagu America the Beautiful sebelum pertandingan San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs, di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu 11 Februari 2024.

Post Malone awalnya mengatakan kesempatan bernyanyi di stadion besar itu menegangkan sampai membuatnya gugup. Namun dia juga merasa bersemangat. “Sungguh menyenangkan dan super epik bisa tampil di sana menyanyikan lagu yang telah dinyanyikan oleh banyak artis sebelumnya” kata dia kepada Nadeksa Alexi dari Apple’s Music.

Pria 28 tahun itu nampaknya tidak ingin menyiakan kesempatan tampil di acara besar tahun tersebut. Dia pun berusaha memberikan dan melakukan tugasnya dengan baik. “Ayahku mengatakan kepadaku, ‘Kamu tidak akan pernah membuat semua orang bahagia. Jadi, jadilah dirimu sendiri dan lakukan yang terbaik dalam segala hal yang kamu lakukan.’  Lakukan dengan caramu dan lakukan dengan cinta,” katanya.

Kenangan indah di Las Vegas

Super Bowl 2024 menandai pertama kalinya pertandingan football itu digelar di Las Vegas. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi Post Malone. Sebab, di sinilah pelantun Better Now itu bertunangan dengan kekasihnya yang tidak diketahui oleh publik.

BACA JUGA:   Rudi Ajak Pemuda Maumere Jaga Batam Tetap Aman dan Kondusif

Post Malone menceritakan pertunanganya saat tampil di The Howard Stren Show Sirius XM pada Juni 2022. Dalam kesempatan itu dia juga mengungkapkan bahwa keduanya telah memilii seorang anak. 

Penampilan penyanyi lainnya

Selain Post Malone, beberapa penyanyi juga ikut tampil dalam Super Bowl 2024. Di antaranya Reba McEntire yang akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. NFL tetap menggunakan tema country untuk lagu kebangsaan, sehinnga memilih Ratu Country itu penyanyi lagu kebangsaan tahun 2024.

Iklan

Reba McEntire memulai debut dalam industri musik country pada tahun 1970-an. Penyanyi berusia 68 tahun itu telah memenangkan Grammy Awards tiga kali dan menjual lebih dari 75 juta rekaman di seluruh dunia.

Senentara Andray Day Andra akan menyanyikan lagu Lift Every Voice and Sing. Saat paruh waktu musisi R&B, Usher, akan tampil menghibur penonton. Super Bowl kali ini juga menghadikan DJ Kaskade yang akan bermain selama pertandingan. DJ Kaskade menggantikan DJ Tiesto yang membatalkan penampilannya di Super Bowl beberapa hari sebelumnya.

BACA JUGA:   Gibran Mendadak 'Kuliahi' Cak Imin Gegara Planga-plongo Gak Tahu SGIE, Pendukung 02 Bersorak!

PEOPLE | SPORTING NEWS

Pilihan editor: Khawatir Taylor Swift Tak Sempat ke Super Bowl, Kedubes Jepang Angkat Bicara



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER