Friday, April 12, 2024
HomeHiburanPertama Kali Nyoblos, Putri Ariani: Sempat Khawatir Tidak Bisa Memilih

Pertama Kali Nyoblos, Putri Ariani: Sempat Khawatir Tidak Bisa Memilih

TEMPO.CO, JakartaPutri Ariani membagikan pengalaman pertama menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Penyanyi yang baru berusia 18 tahun pada 31 Desember 2023 ini berkesempatan mengikuti Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN) Oslo, Norwegia.

Putri Ariani Ikut Pemungutan Suara di Oslo

Putri Ariani sudah melakukan pencoblosan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Oslo pada Sabtu, 10 Februari 2024 waktu setempat. Musisi jebolan¬†America’s Got Talent¬†musim 18 ini juga mengungkapkan kekhawatirannya tidak bisa ikut dalam perhelatan pesta demokrasi 2024 karena sedang memenuhi jadwal perkerjaan di luar negeri.

Bismillahirrahmanirrahim. Karena putri sedang ada syuting di Oslo sampai tgl 18 Februari. sempat khawatir tidak bisa memilih,” tulis Putri di Instagram pada Ahad, 11 Februari 2024.

Putri Ariani bersyukur tetap bisa menggunakan hak suaranya sebagai warga negara Indonesia untuk memilih calon pemimpin di eksekutif maupun legislatif. “Alhamdulillah Putri bisa tetap bisa mempergunakan hak pilih untuk pertama kalinya di Oslo – Norway,” tulisnya.

BACA JUGA:   Perhatikan Jam Sarapan dan Makan Malam, Bila Tidak Ingin Sakit Jantung dan Diabetes

Putri lantas membagikan foto dirinya sambil menunjukkan jari kelingking yang telah dibasahi dengan tinta sebagai tanda bahwa dia sudah memberikan suaranya.

Putri Ariani Ajak Penggemar Tidak Golput

Iklan

Tidak hanya membagikan pengalaman perdananya, Putri Ariani juga sekaligus ingin mengajak pengikutnya untuk menggunakan hak suara mereka dalam pemungutan suara Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024. Putri berharap agar mereka tidak golput.

Jangan lupa untuk gunakan hak pilihmu, Tanggal 14 februari 2024 Di seluruh Indonesia, Putri aja udah milih di Oslo, kamu juga harus milih ya!! Suaramu sangat berarti untuk Indonesia….Love you all guys,” tulisnya.

Pemungutan suara Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN) yang tersebar di 129 kota di seluruh dunia telah dimulai sejak 5 Februari 2024. Sejumlah selebritas Indonesia yang tinggal atau berlibur di luar negari sudah ikut pencoblosan atau memberikan suaranya untuk Pemilu 2024. Di antaranya adalah Cinta Laura, Ivan Gunawan, hingga Natasha Wilona.

Pilihan Editor: Selebriti Indonesia yang Ikut Pemungutan Suara di Luar Negeri, Siapa Saja?

BACA JUGA:   Meninggal di Usia 56 Tahun, Begini Transformasi Kiki Fatmala - Artis Senior yang Disebut Cantiknya Abadi



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER