Friday, April 12, 2024
HomeOlahragaCarlo Ancelotti Akhirnya Bersuar Gosip Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid, Mau...

Carlo Ancelotti Akhirnya Bersuar Gosip Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid, Mau Tampung?

Suara.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bicara gosip Kylian Mbappe minat ke Real Madrid. Kylian Mbappe yang dikabarkan akan berseragam Los Blancos seusai kontraknya bersama PSG habis akhir musim ini.

Mbappe dikabarkan tidak memperbarui kontraknya bersama PSG, sementara Real Madrid menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan striker timnas Prancis itu.

“Saya dapat melihat dan mendengar, saya memahami ini adalah topik hari ini bagi Anda, namun tidak bagi kami. Bagi kami yang penting adalah pertandingan besok,” kata Ancelotti dalam konferensi pers sebagaimana diwartakan AFP pada Sabtu waktu setempat.

BACA JUGA: Kisah Arseto Solo, Klub Milik Keluarga Titiek Soeharto yang Lolos Semifinal Liga Champions Asia

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan memenangkan gelar,” kata dia. “Masih banyak waktu tersisa untuk memikirkan musim depan.”

Mantan juru taktik AC Milan dan Chelsea itu mengatakan bahwa rumor mengenai Mbappe tidak mengganggu konsentrasi timnya yang fokus mempersiapkan laga melawan Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga pekan ke-25, Minggu.

BACA JUGA:   Pajak Air Tanah di Kota Batu Turun jadi 5%

“Apakah saya terlihat terpengaruh? Tidak, tidak,” kata Ancelotti.

Jumat pekan ini pelatih PSG Luis Enrique menolak mengomentari keputusan Mbappe meninggalkan klub ibu kota Prancis itu.

BACA JUGA: Cuma Tiga Stadion Liga 1 yang Bisa Pakai VAR, Bagaimana Sisanya?

“Saya menghindari pembicaraan mengenai hal ini sampai pihak-pihak yang berwenang membicarakannya,” kata mantan pelatih Barcelona itu.

“Kylian Mbappe belum mengatakan apa pun secara terbuka, begitu pula klub. Saya pelatihnya dan ketika pihak lain sudah berbicara, saya akan memberikan pendapat saya,” tutup Luis Enrique.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER