Monday, April 15, 2024
HomeHiburanJeongyeon TWICE Menyesal Sempat Hiatus

Jeongyeon TWICE Menyesal Sempat Hiatus

TEMPO.CO, JakartaJeongyeon TWICE terbuka tentang masalah kesehatannya. Dia mengungkapkan perasaannya tentang kondisi hiatus dan album baru TWICE yang baru dirilis.

Jeongyeon memutuskan untuk hiatus pada tahun 2020 karena masalah cedera leher serta gangguan panik. Kadang dia menyesal tidak bisa mengatasi masalah kesehatannya itu lebih cepat. 

Tapi dia bersyukur dan bangga bisa kembali aktif seperti saat ini. “Ini mungkin terjadi karena ada anggota yang diam-diam percaya padaku bahkan ketika aku meragukan diriku sendiri,” katanya dalam sebuah wawancara untuk Harper’s Bazaar Korea, edisi Maret 2024. 

Album With You-th

TWICE baru-baru ini merilis mini album ke-13, yang berjudul With YOU-th. Album yang juga berbicara tentang masa muda. Dalam album terbaru ini, Jeongyeon mengaku bis abekerja secara sehat dengan para anggota lainnya. “Mereka membantukan untuk tidak kehilangan kesadaran akan kenyataan dengan nasihat obyektif mereka,” katanya. 

Menurut Jeongyeon tak mudah mempersiapkan album bersama seperti saat ini. Setelah hampir 10 tahun bersama setiap anggota tentu memiliki pola pikir yang berbeda dari biasanya. “Bahkan setelah kami selesai rekaman, kami bahkan berganti bagian tiga atau empat kali. Ini adalah album yang dipersiapkan dengan kerja keras oleh semua anggota,” tambahnya.

BACA JUGA:   Jungkook BTS Cetak Rekor Sebagai Penyanyi Korea Solo Korea Terlama di Billboard 200

Jeongyeon ermasuk tiga dari sembilan anggta yang menulis lagu. Diamenulis lirik untuk lagu Bloom, di mana dirinya mencoba menggambarkan proses pertumbuhan sekuntum bunga. “Aku menulis liriknya dengan membayangkan proses mekarnya sebuah bunga,” katanya.

Ingin coba hal baru di usia 30 tahun 

Iklan

Jeongyeon sendiri akan berusia 30 tahun. Dia masih penasaran pekerjaan apa yang akan digelutinya  di usia 30-an nanti. “Sama seperti saya tidak tahu bahwa saya akan melakukan hobi seperti tenis, selancar, dan panjat tebing di usia 20an,” katanya. 

Dia menemukan sisi baru dari dirinya ketika melakukan sesuatu yang belum pernah diakukan sebelumnya. “Jadi selalu mengasyikkan dan menyenangkan untuk menempuh jalur baru,” katanya.

Jeongyeon menjadi trainee di JYP pada tahun 2010. Lima tahun menjadi trainee dia kemudian debut dengan TWICE di tahun 2015. Wanita kelahiran 1 Novermber 1996 ini juga  bisa memainkan saksofon dan piano. 

NEWSIS | ALLKPOP

Pilihan editor: Comeback dengan With YOU-th, Twice Bagikan Kisah Masa Muda, Cinta, dan Persahabatan

BACA JUGA:   Profil Grup Rookie VCHA Naungan JYP Entertainment



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER