Tuesday, July 16, 2024
HomeOlahragaErling Haaland Membumi Usai Cetak 5 Gol Bantai Luton, Malah Puji Habis...

Erling Haaland Membumi Usai Cetak 5 Gol Bantai Luton, Malah Puji Habis Kevin De Bruyne

Suara.com – Erling Haaland, yang berhasil mencetak lima gol dalam kemenangan Manchester City 6-2 melawan Luton Town di babak kelima Piala FA, mengungkapkan kerendahan hatinya dengan mengakui kinerja luar biasa Kevin De Bruyne, yang berhasil menciptakan empat assist dalam pertandingan yang berlangsung di Kenilworth Road Stadium, Rabu dini hari WIB.

Haaland terbuka mengenai sinergi dan pemahaman mendalam yang ia miliki dengan De Bruyne, yang dikatakannya mampu membaca permainan dan memberikan umpan yang tepat.

Menurut Haaland dalam wawancara di situs resmi Manchester City pasca-pertandingan, koneksi antara dia dan De Bruyne sangat kuat, memahami keinginan masing-masing selama berada di lapangan.

BACA JUGA: Gilbert Agius Mengaku Kalah: Persib Bandung Lebih Hebat

Haaland memuji kecerdasan De Bruyne, menekankan betapa ia menikmati bermain bersama pemain yang memiliki pemikiran tajam.

“Kami punya koneksi yang bagus. Saya pikir kami tahu apa yang kami berdua inginkan dari satu sama lain,” kata Haaland dikutip dari laman resmi Manchester City.

BACA JUGA:   Ten Hag Ancam MU: Kalau Mereka Pecat, Saya Akan Juara di Klub Lain

Setelah absen selama tiga bulan, De Bruyne kembali dengan mencatatkan 11 assist dalam hanya 12 pertandingan, yang merupakan rekor tertinggi di antara rekan satu timnya di City.

Haaland, eks penyerang Borussia Dortmund, mengakui dampak signifikan yang diberikan De Bruyne, menyebutnya sebagai pemain terbaik untuk bermain bersama.

BACA JUGA: Prediksi PSM Makassar vs Persebaya, BRI Liga 1 Malam Ini: Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming

Kemenangan besar ini menandai kelanjutan rekor tak terkalahkan Manchester City di semua kompetisi yang kini mencapai 18 pertandingan. City masih berada dalam jalur untuk memenangkan tiga trofi besar: Piala FA, Liga Premier, dan Liga Champions.

Di sisi lain, Mateo Kovacic memberikan penghargaan kepada Haaland atas kemampuannya mengkonversi peluang menjadi gol.

Kovacic, yang juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut, terkesan dengan kemampuan Haaland mencetak lima gol dalam satu pertandingan, menggambarkannya sebagai prestasi yang sulit dipercaya dan menyoroti mentalitas bertarung Haaland yang tak pernah puas.

Pertandingan yang berlangsung di Kenilworth Road, Luton, menampilkan dominasi Manchester City dengan skor akhir 6-2, di mana Haaland menjadi bintang dengan lima golnya, ditambah satu gol dari Kovacic, sementara Jordan Clark berhasil mencetak dua gol untuk Luton Town.

BACA JUGA:   Guardiola Ancam Madrid: Semua Mudah Jika Kevin De Bruyne Main

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER