Friday, April 12, 2024
HomeOlahragaTen Hag Tak Peduli Isu Pemecatan dari MU

Ten Hag Tak Peduli Isu Pemecatan dari MU


Jakarta, CNN Indonesia

Erik ten Hag tidak khawatir dengan isu pemecatan dari Manchester United jelang melawan Nottingham Forest pada babak keempat Piala FA di Stadion The City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB.

Rumor pemecatan Ten Hag itu kembali muncul setelah Man United menelan kekalahan 1-2 dari Fulham di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Nama pelatih Brighton and Hove Albion Roberto De Zerbi jadi salah satu calon yang bisa menggantikan posisi Ten Hag jika dipecat MU. Terkait dengan isu tersebut, pelatih asal belanda ini mengaku tetap fokus pada Setan Merah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi saya di sini. Saya terikat kontrak selama tiga musim, jadi saya tidak peduli,” kata Ten Hag dikutip dari Daily Mail.

“Saya hanya fokus pada prosesnya, jadi saya tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitar saya. Saya melakukan banyak pembicaraan dengan Sir Jim Ratcliffe, juga dengan Sir Dave Brailsford dan orang lain dalam kelompok itu, jadi saya tahu di mana kami berada dan saya merasa mereka percaya pada saya,” ucap Ten Hag menambahkan.

BACA JUGA:   Prediksi Liverpool vs Manchester United

Pelatih 54 tahun tersebut mengaku sering membicarakan masa depan dengan petinggi klub. Ten Hag juga yakin dengan pekerjaan yang dilakukan di Old Trafford.

“Jika Anda berbicara tentang satu kekalahan dan posisi pelatih sedang dalam pembahasan, saya pikir itu cukup tepat setelah dua bulan tanpa kekalahan. Saya tidak bisa menganggapnya serius,” tutur Ten Hag.

Ajang Piala FA melawan Nottingham jadi harapan terakhir Man Utd meraih trofi pada musim ini. Apabila kalah, The Red Devils bakal nirgelar pada 2023/2024 karena mengejar juara Premier League pun makin berat.

Setelah lawan Forest, MU akan menghadapi Manchester City dalam Derbi Manchester. Laga itu juga bisa menentukan perebutan posisi di Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER