Monday, April 15, 2024
HomeHiburanRayakan Ultah di Konser Bruno Mars, Brisia Jodie Traktir 23 Tiket untuk...

Rayakan Ultah di Konser Bruno Mars, Brisia Jodie Traktir 23 Tiket untuk Keluarga dan Teman

TEMPO.CO, Jakarta – Penyanyi Bianca Jodie Maurinne atau yang akrab disapa Brisia Jodie berulang tahun yang ke-28 tahun pada Sabtu, 30 Maret 2024 lalu. Dia merayakannya bersama keluarga dan teman-teman terdekat sambil menonton konser Bruno Mars di Thailand.

Brisia Jodie Rayakan Ulang Tahun di Konser Bruno Mars 

Konser terbaik yang pernah aku datangi!! Ga terima kritik karena lagi ulang tahun hehe, yah dari pada ngundang Bruno Mars ga kuat, lebih baik ku undang keluarga dan teman-teman terdekatku untuk liburan dan nonton konsernya hihi. 9 hari di Bangkok kerasa cepet banget,” tulis Brisia Jodie pada Selasa, 2 April 2024.

Dalam foto dan video yang dibagikan, Jodie bersama keluarga dan teman-temannya terlihat begitu menikmati konser Bruno Mars. Jodie yang mengenakan baju pink dan celana silver itu juga terlihat berfoto bersama, terlihat kedua orang tuanya juga turut mendampingi hari spesial anaknya itu.

Thank you banget udah mau nyempetin waktu untuk merayakan ulang tahunku yang ga tau mau balesnya gimana. Aku bersyukur banget dan terima kasih hadiah celana Loewenya, love you guys, semoga rezeki kalian mengalir deras ya. Semoga kita dijauhkan dari segala yang jahat. Amin,” tulis penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-9 itu. “Tag nya sampe ga cukup.

BACA JUGA:   Roma Vs Lecce: Dramatis, 2 Gol Injury Time Menangkan I Lupi

Brisia Jodie menonton konser Bruno Mars di Thailand. Foto: Instagram/@brisiajodie96

Brisia Jodie Tanggung 23 Tiket Bruno Mars untuk Keluarga dan Teman

Diketahui, Brisia Jodie mentraktir keluarga dan teman-teman dekatnya itu untuk menonton konser Bruno Mars yang diselenggarakan selama dua hari di Thailand, tepatnya pada 30 dan 31 Maret 2024.

Iklan

Hal itu diungkapkan oleh kerabat dekatnya Elvira Ansori yang juga menjadi lawan main Brisia Jodie di film Denting Kematian pada 2020 lalu. Vira, sapaan akrabnya menuliskan, jika Brisia Jodie membelikan tiket secara cuma-cuma.

Terima kasih banyak yah seng @brisiajodie96 udah wujudin salah satu wish list aku, dia yang ulang tahun dia pula yang nanggung 23 tiket tanpa babibu, edan!,” tulis Vira di Instagramnya.

Doa Brisia Jodie di Hari Ulang Tahun

Pada unggahan Jodie sebelumnya, ia terlihat mengenakan pakaian berwarna mustard, sambil duduk ia memengang kue ulang tahun dengan empat lilin di atasnya. Dia menulis doa-doa untuknya sendiri di kolom keterangan.

BACA JUGA:   Persik vs PSM Dilanjut, Tavares dan Yuran Sudah di Bandara

Hmm mulai dari mana ya. Aku bersyukur atas nikmat Tuhan selama ini. Masih dikasih nafas sampai 245.280 jam dan masih berlanjut. Di umur ini aku cuma berdoa untuk ketenangan dan dijauhkan dari segala yang jahat, yang iri, yang benci,” tulisnya tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu, 30 Maret 2024.

Terus berusaha memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Ingin berguna bagi banyak orang. Mendekatkan diri kepada Tuhan. Amin, terima kasih semua yang udah ucapin dan masih ada di sampingku sampai hari ini, sukses terus buat semua. I love you all dan hbd kembaran @eunwo.o_c,” lanjutnya.

Pilihan Editor: Keseruan Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars di Thailand: Fans dari Kecil



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER