Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaKata-kata Pelatih Madura United Lawan Persib Bandung di Final Liga 1

Kata-kata Pelatih Madura United Lawan Persib Bandung di Final Liga 1


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih caretaker Madura United Rahmat Basuki menganggap Persib Bandung yang akan dihadapi di final Liga 1 adalah kesebelasan tangguh.

Rahmat terang-terangan menaruh perhatian serius kepada lawan dan menekankan bakal bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan anak asuhnya menghadapi Maung Bandung.

“Untuk di final melawan Bandung yang untuk saya di permainan terakhir sangat luar biasa permainannya. Tapi kami coba pelajari bagaimana nanti mencari cara untuk bisa mengalahkan Persib Bandung karena masih ada waktu mungkin 6 hari untuk melakukan persiapan.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Setelah pulang dari sini mungkin kita libur di perjalanan setelah itu kita coba berbuat yang bisa yang terbaik di final,” terang Rahmat.

Madura United dipastikan melawan Persib dalam laga final championship series Liga 1 usai melewati adangan juara musim reguler Borneo FC dengan skor agregat 4-2.

BACA JUGA:   Stadion Tergenang Buntut Hujan Deras, Laga Persik Kediri vs RANS Ditunda

Pada partai pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5), gol tunggal Hugo Gomes jadi penentu kemenangan. Sementara pada leg kedua di Stadion Batakan, Minggu (19/5), gol Dalberto dan brace Malik Risaldi jadi pengusung tiket ke final.

Madura United belum pernah menang lawan Persib dalam musim ini. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Bandung, Laskar Sape Kerrab sempat unggul lebih dulu lewat Jaja sebelum David Da Silva menyamakan kedudukan.

Sementara pada pertemuan kedua yang berlangsung di Bangkalan, gol tunggal Nick Kuipers jadi penentu tiga poin bagi tim tamu.

Persib melaju ke final championship series Liga 1 musim ini setelah mengalahkan Bali United pada babak semifinal.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER