Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaFajar/Rian Ungkap Kunci Sukses Singkirkan Unggulan Denmark

Fajar/Rian Ungkap Kunci Sukses Singkirkan Unggulan Denmark


Jakarta, CNN Indonesia

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan kunci sukses mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada semifinal Singapore Open 2024, Minggu (1/6).

Fajar/Rian lolos ke final setelah mengalahkan unggulan keempat itu lewat laga yang berlangsung ketat yang berlangsung nyaris satu jam di Singapore Indoor Stadium. Fajar/Rian menang 11-21, 21-16, 21-12.

“Lawan baru saja juara di Malaysia Masters pekan lalu, tadi juga mereka tampil percaya diri. Kami menikmati dan fokus satu poin demi satu poin, bermain tenang dan juga mengontrol,” ujar Rian dalam rilis PBSI.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Senang bisa kembali ke final. Semua pemain pasti mau hasil yang terbaik di di setiap turnamen. Tetapi memang tidak mudah, banyak gejolak dari proses itu. Beruntung kami tidak terpancing permainan mereka di gim ketiga,” kata Fajar.

BACA JUGA:   Bukti Transformasi PLN, ICONNET Tembus 1 Juta Pelanggan

Fajar/Rian akan bersua wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu di final. Ganda Negeri Tirai Bambu itu lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat rubber game 21-16, 19-21, 21-16.

“Besok lawan He/Ren akan menjadi pertemuan pertama kami setelah mereka berpasangan. Kalau dengan pasangan masing-masingnya dulu kami sering bertemu, jadi secara individu kami sudah sama-sama tahu,” ucap Rian.

“Kami akan pelajari video pertandingan mereka dan menyiapkan strategi,” katanya melanjutkan.

Fajar/Rian jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke final. FajRi akan bermain di pertandingan terakhir mengacu jadwal pertandingan final Singapore Open yang seluruhnya berlangsung di lapangan satu Singapore Indoor Stadium, Minggu (2/6).

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER