Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaHasil Singapore Open: Ditikung An Se Young, Gregoria Gagal ke Final

Hasil Singapore Open: Ditikung An Se Young, Gregoria Gagal ke Final


Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung gagal ke final Singapore Open 2024 usai kalah dari An Se Young di semifinal di Stadion Indoor Singapura, Sabtu (1/6).

Backhand lob Gregoria mengecoh An Se Young. Gregoria menyamakan kedudukan jadi 4-4. Pengembalian Gregoria yang terlalu panjang membuat An Se Young menjaga jarak dengan unggul 7-5.

Gregoria memberikan perlawanan ketat kepada An Se Young pada awal gim ini. Setelah memberikan smes tajam, drive Gregoria mengubah skor kembali imbang 7-7.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Drop shot apik An Se Young membuatnya menjauh dengan 19-14 atas Gregoria. An Se Young menutup gim pertama dengan keunggulan 21-14 setelah tidak menyia-nyiakan bola tanggung dari Gregoria.

Tiga poin didapat Gregoria guna unggul sekaligus menjauh dengan skor 11-8 pada interval gim kedua. Usai interval An Se Young sedikit kehilangan fokus.

BACA JUGA:   Erick Thohir Ungkap Alasan Sebenarnya BRI Liga 1 Pakai Jasa Wasit Jepang

Pengembalian andalan Korea Selatan itu yang terlalu melebar ke kanan membuat An Se Young unggul lima angka, 14-9.

Kendati tertinggal jauh, An Se Young yang menempati peringkat pertama dalam ranking BWF bisa kembali menguasai permainan.

Dalam posisi tertinggal 10-15, An Se Young membuat Gregoria banyak membuat kesalahan. Pengembalian Gregoria yang tidak mengarah ke lapangan membuat An Se Young meraih empat poin beruntun jadi 14-15.

Sambaran cepat Gregoria dari backhand An Se Young yang tanggung membuatnya unggul 19-17. Setelah menyamakan skor jadi 19-19, An Se Young memaksa Gregoria berlanjut ke deuce 20-20.

Reli panjang terjadi saat setting. Namun, drop shot Gregoria yang terlalu melebar ke kiri membuat An Se Young menang 23-21 pada gim kedua.

Kekalahan dari An Se Young tersebut membuat Gregoria gagal ke final Singapore Open 2024.

(sry)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER