Friday, June 21, 2024
HomeHiburan10 Tahun Lalu Taylor Swift Gelar Konser di MEIS Ancol Jakarta

10 Tahun Lalu Taylor Swift Gelar Konser di MEIS Ancol Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta – Malam yang dinantikan oleh para penggemar musik di Jakarta akhirnya tiba ketika bintang pop internasional, Taylor Swift, menggelar konser meganya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol. Acara tersebut tidak hanya menjadi sorotan karena kehadiran Swift yang memukau, tetapi juga karena momen kilas balik mengenang konsernya 10 tahun lalu, tepatnya 4 Juni 2014.

Ribuan penggemar Swift yang dipenuhi antusiasme memadati MEIS Ancol, menunggu dengan tak sabar untuk menyaksikan penampilan sang idola. Pada konser kali ini, Swift menghadirkan repertoar lagu-lagu hits terbarunya, yang disambut dengan sorak sorai meriah dari penonton yang hadir. Mulai dari “Shake It Off” hingga “Blank Space”, setiap lagu dinyanyikan dengan penuh semangat dan diiringi dengan penampilan panggung yang megah.

Namun, yang membuat konser ini begitu istimewa adalah momen kilas balik yang dibawakan Swift kepada para penggemarnya. Satu dekade lalu, Swift menggelar konser pertamanya di Jakarta. Pengalaman itu diingatnya dengan penuh nostalgia, dan dia tidak ragu untuk membagikannya dengan penggemar yang hadir di MEIS Ancol.

BACA JUGA:   West Ham Vs Arsenal: Kalah 1-3, Meriam London Terdepak dari Carabao Cup

“Saya tidak percaya bahwa sudah sepuluh tahun berlalu sejak kita pertama kali bertemu di Jakarta,” kata Swift dengan suara penuh emosi. “Kalian telah memberi saya kenangan yang tak terlupakan, dan saya tidak sabar untuk membuat lebih banyak kenangan indah bersama kalian malam ini.”

Swift kemudian menyapa penggemarnya dengan berbagai cerita dan kenangan dari konser pertamanya di Jakarta. Dia membagikan momen di belakang panggung, percakapan dengan penggemar, dan betapa terkesannya dia dengan sambutan hangat dari orang Indonesia.

“Kalian sungguh luar biasa,” ujar Swift sambil tersenyum lebar. “Saya tidak akan pernah melupakan energi yang kalian berikan pada saya saat itu, dan energi yang kalian berikan malam ini membuat saya merasa sangat bersyukur.”

Konser berlangsung dengan lancar, dipenuhi dengan lagu-lagu yang menggetarkan hati dan penampilan panggung yang spektakuler. Setiap gerakan Swift disambut dengan tepuk tangan dan teriakan dari penonton yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Iklan

Sebagai penutup konser yang epik, Swift mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya yang telah setia mendukungnya selama bertahun-tahun. Dia berjanji untuk kembali ke Jakarta dengan lebih banyak lagu-lagu dan kenangan yang akan dibagikannya dengan mereka.

BACA JUGA:   Setahun Tur Taylor Swift Akan Menjadi yang Paling Eksklusif, Sebab...

“Malam ini adalah bukti bahwa cinta dan dukungan kalian tak pernah berakhir,” kata Swift dengan suara penuh haru. “Saya sangat bersyukur memiliki kalian sebagai penggemar, dan saya berjanji akan kembali lagi ke sini suatu hari nanti.”

Dengan penampilan yang menggetarkan hati dan momen kilas balik yang memikat, konser Taylor Swift di MEIS Ancol akan tetap menjadi kenangan tak terlupakan bagi para penggemar musik di Jakarta. Dalam sepuluh tahun yang lalu, Swift telah membangun hubungan yang kuat dengan penggemarnya di Indonesia, dan malam ini adalah bukti bahwa hubungan itu masih berlanjut dengan kuatnya.

ANGELINA TIARA PUSPITALOVA  | HANIN MARWAH | RADEN PUTRI | CLARA MARIA TJANDRA DEWI H 

Pilihan Editor: Suka Angka 13, Taylor Swift Lantunkan 13 Lagu



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER