Friday, June 21, 2024
HomeHiburanAmanda Manopo dan Fedi Nuril Main Film Satu Imam Dua Makmum

Amanda Manopo dan Fedi Nuril Main Film Satu Imam Dua Makmum

TEMPO.CO, JakartaSatu Imam Dua Makmum merupakan film drama romantis terbaru yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Amanda Manopo, dan Revalina S. Temat. Syuting sudah dimulai sejak Senin, 20 Mei 2024 dan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia tahun ini.

Film ini adalah hasil kolaborasi BASE Entertainment dengan Ratih Kumala, kreator novel dan salah satu penulis serial Gadis Kretek yang tayang di Netflix tahun lalu. Sebagai penulis skenario, Ratih Kumala mengungkapkan perbedaan yang signifikan dalam proses menggarap Gadis Kretek dengan Satu Imam Dua Makmum. Gadis Kretek adalah serial dan adaptasi dari buku yang ditulis sendiri oleh Ratih Kumala, sementara Satu Imam Dua Makmum adalah cerita original.

Idenya terinspirasi dari kejadian beberapa orang yang berbeda, yang saya kenal. Konsepnya sederhana; tentang bagaimana cinta bisa menjadikan seseorang belajar ikhlas sekaligus adil sejak dalam pikiran,” kata Ratih Kumala, dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Rabu, 5 Juni 2024.

Film Satu Imam Dua Makmum Suguhkan Konflik Rumah Tangga

Menurut Ratih Kumala, film Satu Imam Dua Makmum masih akan mengangkat kisah perempuan kuat yang berhubungan dengan cinta dan keluarga. Namun, fokus film ini adalah konflik yang cukup unik dan berbeda dari yang sudah pernah ada sebelumnya. Dia mengklaim problem yang dihadirkan modern tetapi tetap terasa personal.

BACA JUGA:   Ketum MUI Minta Candaan Zulhas Tak Perlu Dipolitisasi

Iklan

“Saya pribadi sangat menyukai ceritanya, problem pasangan yang nyaris tak pernah dibicarakan, padahal sebenarnya ada, dan bisa menjadi krusial. Saya berharap film ini bisa menyentuh hati penonton, sebab itu yang saya rasakan waktu saya menulisnya,” katanya terkait harapannya untuk film Satu Imam Dua Makmum.

Produser Shanty Harmayn dari BASE Entertainment juga mengharapkan hal serupa dari film Satu Imam Dua Makmum mendatang. “Di film Satu Imam Dua Makmum ini, kami mengangkat cerita drama romantis kehidupan rumah tangga, sebuah kisah yang dekat dengan hati. Cerita film ini kami harap dapat menyentuh hati semua orang,” ujar Shanty Harmayn.

Selain Fedi Nuril, Amanda Manopo, dan Revalina S. Temat, film Satu Imam Dua Makmum turut didukung sederet aktor ternama, yaitu Irgi Achmad Fahrezi, Maheera Yusuf, Marini Soerjosoemarno, Sari Nila, Siti Fauziah, Fanny Fadillah, Novita Angie, Tommy Fadjar, Meisya Siregar, Dendy Subangil, Indra Brasco, Mona Ratuliu dan Leony Vitria Hartanti.

Pilihan Editor: Profil Ratih Kumala Penulis Novel Gadis Kretek Selain Tabula Rasa dan Larutan Senja

BACA JUGA:   5 Hal tentang Undercover High School, Seo Kang Joon Dianggap Terlalu Tua Perankan Anak SMA



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER