Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaRumor Transfer: Como Minat Rekrut Alexis Sanchez

Rumor Transfer: Como Minat Rekrut Alexis Sanchez


Jakarta, CNN Indonesia

Como disebut berminat merekrut Alexis Sanchez dalam bursa transfer untuk memperkuat skuad mereka menghadapi Serie A musim mendatang.

Asisten Pelatih Como Cesc Fabregas, dilaporkan pengamat sepak bola Gianluca Di Marzo, berminat merayu Alexis Sanchez untuk datang sebagai pemain bebas transfer ke Como. Alexis Sanchez memang saat ini sedang tak terikat kontrak usai masa baktinya di Inter Milan selesai.

Alexis Sanchez saat ini sudah berusia 35 tahun. Namun ia dinilai masih punya tekad untuk melanjutkan karier di level atas yaitu di Serie A Italia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada musim lalu, Alexis Sanchez juga punya rapor yang terbilang lumayan. Alexis Sanchez menorehkan empat gol dan lima assist dalam 33 laga yang ia mainkan di Serie A.

Untuk bisa merekrut pemain asal Chile tersebut, Como bakal bersaing dengan klub-klub lain seperti Parma. Namun Como bisa punya keunggulan dalam perburuan Alexis Sanchez.

BACA JUGA:   Colo-Colo Sambut Vidal bak Raja: Tiba Naik Helikopter, Lalu Berkuda

Keunggulan itu adalah hubungan Fabregas dengan Alexis Sanchez. Keduanya pernah berada di tim yang sama saat berkostum Barcelona.

Selain itu keuntungan lainnya yang bisa menarik minat Alexis Sanchez adalah lokasi Como. Bila bergabung dengan Como, Alexis Sanchez diyakini tidak perlu pindah rumah.

Como lolos ke Serie A musim ini setelah finis di peringkat kedua pada akhir musim Serie B. Como saat ini dimiliki oleh Grup Djarum yang sukses mengangkat tim ini dari Serie C.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER