Friday, June 21, 2024
HomeHiburanProfil Shiloh, Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Ajukan Penghapusan Nama...

Profil Shiloh, Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Ajukan Penghapusan Nama Pitt

TEMPO.CO, Jakarta Shiloh Jolie-Pitt, putri dari bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt mengajukan petisi untuk mengubah nama belakangnya. Shiloh mengajukan dokumen resmi untuk menghapus “Pitt” dari namanya pada 30 Mei 2024.

Bernama asli Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, dalam dokumen pengadilan, Shiloh meminta agar nama resminya diubah menjadi Shiloh Nouvel Jolie. Menurut ABC News, alasan di balik keputusan ini belum diungkapkan kepada publik.

Langkah ini menarik perhatian banyak pihak, mengingat ketenaran orang tuanya dan sejarah panjang perseteruan antara Jolie dan Pitt, terutama setelah perceraian mereka yang kontroversial. Keputusan Shiloh ini mungkin mencerminkan dampak emosional dari konflik tersebut pada anak-anak mereka.

Profil Shiloh

Shiloh Jolie-Pitt adalah putri dari dua bintang Hollywood yang terkenal, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pada 27 Mei 2006, Shiloh lahir di Namibia dan segera menjadi sorotan media sebagai bayi selebriti yang sangat dinantikan.

Sejak kecil, Shiloh telah menarik perhatian banyak orang dengan penampilan tomboynya yang khas. Ia sering terlihat dengan gaya berpakaian yang lebih maskulin, sering mengenakan pakaian dan gaya rambut yang lebih mirip dengan laki-lakinya dibandingkan perempuan. Angelina Jolie dan Brad Pitt pun secara terbuka mendukung keputusan Shiloh untuk mengekspresikan dirinya sesuai dengan identitasnya.

BACA JUGA:   Legendaris! Nama Beyonce akan Masuk ke dalam Kamus Prancis Larousse

Meskipun tumbuh di tengah sorotan media yang konstan, Shiloh telah menjaga kehidupan pribadinya dengan baik. Ia jarang tampil di acara publik dan lebih memilih untuk menjaga privasinya.

Namun demikian, kehadiran Shiloh dalam acara-acara keluarga atau kegiatan sosial kadang-kadang tertangkap kamera paparazzi, menghasilkan berita dan foto-foto yang membuatnya tetap menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar selebriti.

Shiloh juga kerap menemani orang tuanya keliling dunia. Pada 2018, Jolie, Shiloh, dan saudara perempuannya Zahara bertemu dengan pengungsi Suriah selama perjalanan UNHCR ke kamp pengungsi Zataari di Yordania. Setelah dua kali mengunjungi pengungsi, Shiloh secara khusus meminta untuk ikut bersama ibunya dalam perjalanan tersebut.

Iklan

Dilansir dari People, ia juga diketahui bergabung dengan ibunya di Bosnia untuk Festival Film Sarajevo pada 2012, mengunjungi Ethiopia pada 2019, dan ikut serta dalam banyak perjalanan kemanusiaan lainnya selama bertahun-tahun.

Pendidikan dan Minat

Dikutip dari Betches, belum diketahui apakah Shiloh akan masuk universitas. Ia seharusnya lulus SMA tahun ini, tapi tidak semua anak Jolie-Pitt memilih pendidikan tinggi.

BACA JUGA:   Brad Pitt Ulang Tahun ke-60 Dirayakan Sederhana Bersama Kekasihnya

Saat ini, Shiloh telah berusia 18 tahun dan memasuki masa dewasa. Meskipun masih menjalani hidup sebagai anak selebriti, Shiloh tampaknya telah menemukan minat dan bakatnya sendiri. Ia telah mengerjakan produksi dua film ibunya, dan ada kemungkinan tertarik untuk berkarir di Hollywood.

Dalam beberapa kesempatan, Shiloh juga terlihat mengeksplorasi minatnya dalam seni, olahraga, bahkan menari, hal ini menunjukkan bakatnya yang beragam. Ia juga sempat mengisi suara untuk tokoh Shuai Shuai dalam film animasi Kung Fu Panda 3 bersama Jack Black dan Jackie Chan.

Belakangan ini, Shiloh semakin mendapatkan perhatian media karena keputusannya untuk mengajukan penghapusan nama “Pitt” dari namanya. Meskipun alasan di balik keputusan ini tidak diungkapkan secara terbuka, langkah ini menunjukkan bahwa Shiloh terus tumbuh dan mencari jati dirinya sendiri di luar bayang-bayang kedua orang tuanya yang terkenal.

Pilihan editor: 



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER