Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaPemain Jepang Kegirangan Bisa Bobol Indonesia di Toulon Cup

Pemain Jepang Kegirangan Bisa Bobol Indonesia di Toulon Cup


Jakarta, CNN Indonesia

Penyerang Jepang menanggapi keberhasilan mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia U-20 dalam Toulon Cup 2024 dengan kegembiraan.

Jepang mengalahkan Indonesia dalam Toulon Cup 2024 dengan skor meyakinkan 4-1. Dua gol Jepang dilesakkan oleh Soma Kanda. Sementara Ryunosuke Sato dan Yutaka Michiwaki mencetak satu gol.

Kanda yang membukukan brace begitu gembira bisa melesakkan dua gol ke gawang tim Garuda Muda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami menjalani laga yang bagus, kami ingin menang. Selain itu saya baru pulih dari cedera jadi dua gol ini benar-benar berarti bagi saya. Saya ingin membantu tim ini dengan cara sebaik mungkin,” beber Kanda dilansir dari situs resmi Toulon Cup 2024

Kanda juga berharap bisa memperbaiki kualitas permainan seiring kembali dari cedera dan masuk ke pentas liga profesional.

BACA JUGA:   Di Tengah Wacana Pertemuannya dengan Megawati, Jusuf Kalla Singgung Hak Angket

“Sekarang saya bermain di J League, sebelumnya saya bermain di kejuaraan universitas, saya lihat saya harus lebih punya teknik dan lebih cepat sehingga saya bisa menjadi lebih baik,” terang Kanda.

Jepang baru bermain dua kali di Toulon Cup 2024. Sebelum menang atas Indonesia, tim muda Samurai Biru kalah 3-4 dari Italia. Selanjutnya Jepang masih akan menghadapi Ukraina dan Panama.

“Tim kami terdiri dari pemain-pemain yang berasal dari berbagai kompetisi dan ini benar-benar kekuatan sebenarnya, meski kami kadang-kadang harus menemukan skenario tertentu,” ucap Kanda.

Jepang pun masih punya kans melaju ke babak final dalam keikutsertaan di Toulon Cup untuk kali ke-17.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER