Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaHasil Toulon Cup: Indonesia Ditekuk Italia, Mauresmo Curi Perhatian

Hasil Toulon Cup: Indonesia Ditekuk Italia, Mauresmo Curi Perhatian


Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 kalah 0-1 dari Italia pada pertandingan terakhir Grup B Maurice Revello Tournament atau Toulon Cup 2024 di Stade d’Honneur, Salon de Provence, pada Rabu (12/6) malam.

Italia mampu menguasai jalannya permainan sejak awal pertandingan. Namun Indonesia juga bisa memberikan perlawanan dengan beberapa kali mengancam gawang Italia.

Penyerang Timnas Indonesia U-20 Mauresmo Hinoke kembali mencuri perhatian pada laga ini. Di menit ke-17 Timnas Indonesia U-20 mengancam gawang Italia lewat tendangan bebas Mauresmo Hinoke. Namun tendangan Mauresmo masih bisa ditepis kiper Italia dan menghasilkan sepak pojok.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada menit ke-37 Arkhan Kaka mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol saat sudah berhadapan dengan kiper Italia. Namun Kaka salah dalam mengambil keputusan sehingga tendangannya bisa diblok pemain belakang lawan.

BACA JUGA:   Nama Erina Gudono di Bursa Pilkada Sleman, Adi Prayitno: Ada Mutual Interesting antara Jokowi dan Gerindra

Italia langsung melancarkan serangan balik dan berhasil menghukum Indonesia lewat gol pada menit ke-38 melalui gol Antonio Raimondo melalui tendangan mendatar.

Pada menit ke-52 Italia mengancam gawang Indonesia lewat tendangan keras Niccolo Pisilli. Namun tendangan Pisilli sedikit melenceng di sisi kanan gawang Indonesia.

Di menit ke-80 tendangan keras Abdulmanan Arlyansyah masih mengarah tepat kepada penjaga gawang Italia.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Indonesia kalah 0-1 dari Italia.

Kekalahan ini membuat Indonesia tetap berada di peringkat kelima pada klasemen akhir Grup B Toulon Cup dengan poin nol usai menelan empat kekalahan dari empat pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan kemenangan ini membawa Italia naik ke posisi kedua klasemen Grup B menggeser Jepang.

Timnas Indonesia masih akan menjalani satu pertandingan terakhir, yakni untuk playofff perebutan peringkat kesembilan Toulon Cup 2024 melawan Korea Selatan pada Kamis (14/6).

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

BACA JUGA:   Surat Firli Bahuri Tak Diproses Istana, Pengamat: Cuma Siasat Meloloskan Diri Saja




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER