Monday, July 15, 2024
HomeHiburanBamBam GOT7 Akui Unfollow Medsos Taeyeon SNSD Demi Fokus Tur Dunia

BamBam GOT7 Akui Unfollow Medsos Taeyeon SNSD Demi Fokus Tur Dunia

TEMPO.CO, Jakarta – Pada episode terbaru acara ‘Bam’s House’ yang ditayangkan pada Sabtu, 15 Juni 2024 di YouTube resminya, BamBam dari grup GOT7 mengungkapkan keputusannya untuk tidak mengikuti akun media sosial Taeyeon dari Girls’ Generation atau SNSD sementara waktu.

Sebelumnya, dalam obrolan dengan Nayeon TWICE, yang merupakan bintang tamunya, mereka membahas tentang tipe ideal BamBam, Nayeon dengan yakin menyebutkan bahwa Taeyeon adalah tipe ideal yang sebenarnya bagi BamBam. 

“Sejujurnya, aku tidak tahu,” ujar BamBam, dikutip melalui unggahan YouTube-nya, Ahad, 16 Juni 2024. Nayeon kemudian berkata sambil menggambarkan tipe ideal BamBam, seseorang dengan kulit terang, mungil, dan tipe yang lucu. “Aku sangat tahu tipe idealmu. Taeyeon,” Nayeon menimpali.

Alasan BamBam Unfollow Taeyeon

BamBam, yang dikenal sebagai penggemar berat Taeyeon, telah mengakui bahwa dia mengikuti dan mengagumi Taeyeon sejak lama, bahkan sampai datang ke acara fansign Taeyeon. Kemudian, seorang tim produksi bertanya mengenai alasan BamBam berhenti mengikuti idolanya di media sosial. 

BamBam lalu menjawab, dia merasa perlu menghindari distraksi media sosial dari unggahan Taeyeon. Menurut dia, alasannya adalah untuk fokus sepenuhnya pada persiapan tur dunia yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:   Bolak-balik Bali, Hyoyeon SNSD Sudah Pintar Bikin Caption Canda Orang Indonesia

“Aku terus mencari ketika dia (Taeyeon) mengunggah sesuatu. Baru-baru ini di TikTok, dia mengunggah challenge (tantangan) baru untuk pertama kalinya, dan aku terus menontonnya. Itu sebabnya aku berhenti mengikutinya untuk saat ini,” kata BamBam.

Meskipun demikian, sahabat kecil dari Lisa BLACKPINK ini menegaskan bahwa kekagumannya terhadap Taeyeon tetap tidak berkurang. Dia bahkan mengaku, hingga saat ini masih menyimpan surat yang ditinggalkan Taeyeon untuknya saat berkunjung ke ‘Bam’s House’ beberapa waktu lalu.

Iklan

BamBam lalu mengungkapkan, Taeyeon bukanlah tipe idealnya secara fisik, tetapi dia tetap menganggap Taeyeon sebagai standar yang sulit untuk ditandingi. “Sejujurnya, dia bukanlah tipe idealku. Aku pikir dia menjadi standarku sepenuhnya,” imbuh BamBam.

Komentar Netizen Usai BamBam Unfollow Taeyeon

Usai episode tersebut ditayangkan, momen ketika BamBam mengakui tak lagi mengikuti idolanya di media sosial sempat viral dan ramai diperbincangkan fans dan forum komunitas online Korea Selatan, yaitu TheQoo. “Anak-anak, apakah kamu juga berhenti mengikuti biasmu ketika kamu perlu berkonsentrasi selama masa ujian?,” tulis salah satu komentar.

BACA JUGA:   Daftar Kampus-kampus Kritik Jokowi dan Pilpres 2024

Dulu dia (BamBam) berhenti mengikutinya (Taeyeon) untuk sementara waktu juga. Tapi seru melihatnya masih teguh sejak masih menjadi trainee hingga sekarang. Taeyeon memiliki banyak sekali penggemar setia bahkan di kalangan idola,” tulis penggemar lainnya, dikutip melalui Pann, Ahad.

PANN | THEQOO | KOREABOO

Pilihan Editor: Taeyeon, Menilik Perjalanan Kariernya Bernyanyi Grup hingga Solo



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER