Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaEuro 2024: Duel Austria vs Prancis Diwarnai 2 Insiden Berdarah

Euro 2024: Duel Austria vs Prancis Diwarnai 2 Insiden Berdarah


Jakarta, CNN Indonesia

Dua insiden berdarah mewarnai pertandingan Austria vs Prancis di Euro 2024 pada Selasa (18/6) dini hari WIB.

Timnas Prancis menang tipis 1-0 atas Austria dalam pertandingan Grup D Euro 2024 di Stadion Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB.

Prancis mencetak gol pada menit ke-39 lewat bunuh diri bek Austria Maximilian Wober. Niat Wober membuang bola umpan silang Mbappe dari sisi kanan berujung bunuh diri dengan sundulan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain diwarnai gol bunuh diri, pertandingan ini juga dinodai dengan dua pemain yang mengalami cedera di wajah hingga mengeluarkan darah.

Insiden berdarah pertama menimpa penyerang Prancis Antoine Griezmann. Pada awal babak kedua tepatnya pada menit ke-46, Griezmann terjatuh di pinggir lapangan hingga kepalanya terbentur papan iklan usai duel dengan Maximilian Wober.

BACA JUGA:   Simons 'Stunner' dan Penalti Kane, Babak I Belanda vs Inggris Seru

Kepala Griezmann bocor hingga mengeluarkan darah. Griezmann pun harus mendapat perawatan medis dan melanjutkan pertandingan dengan kepala diperban.

Insiden berdarah kedua menimpa bintang Prancis Kylian Mbappe. Mbappe harus mendapatkan perawatan pada menit ke-86 usai berduel di udara dengan pemain Austria, Kevin Danso. Hidung Mbappe mengeluarkan darah karena terbentur bahu Danso.

Insiden Mbappe itu terlihat cukup serius. Banyak darah yang keluar hingga mengenai wajah bahkan jersey Mbappe.

Bahkan cedera horor Mbappe ini membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Tim medis Prancis kemudian melaporkan bahwa Mbappe tidak harus dioperasi dan akan dilihat kondisinya untuk turun melawan Belanda di pertandingan selanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER