Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanTaecyeon 2PM Antusias Main Film Jepang Bareng Kimura Takuya, Jadi Koki Pastry

Taecyeon 2PM Antusias Main Film Jepang Bareng Kimura Takuya, Jadi Koki Pastry

TEMPO.CO, Jakarta – Salah satu anggota grup K-pop 2PM, Ok Taecyeon dikonfirmasi akan membintangi film Jepang terbaru berjudul La Grande Maison Paris. Hal ini seperti yang disampaikan 51K selaku agensi yang menaungi Taecyeon di dalam pernyataan yang secara resmi dirilis pada Selasa, 18 Juni 2024.

“Ok Taecyeon akan membintangi film Jepang La Grand Maison Paris. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi,” bunyi pernyataan tersebut. Dijadwalkan akan tayang di Jepang pada musim dingin tahun ini, rapper berusia 35 tahun itu akan memerankan seorang koki spesialis pastry yang andal di dalam film.

Taecyeon Bersemangat dan Belajar Banyak Hal

Dikutip dari Soompi, Taecyeon mengaku bersemangat dan merasa terhormat bisa beradu akting dengan salah satu aktor favoritnya, Takuya Kimura. “Saya sangat bersemangat bisa tampil dalam sebuah proyek bersama Kimura Takuya, yang saya kagumi, dan merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari proyek besar,” ucapnya. 

Pelantun “Hands Up” tersebut meneruskan bahwa ia banyak belajar dari proyek terbarunya tersebut. “Melalui pengalaman bekerja dengan staf dari berbagai negara saat bolak-balik antara Jepang dan Paris, saya mendapatkan banyak motivasi positif, dan saya juga mendapatkan kepercayaan diri bahwa saya dapat menghadapi tantangan baru kapan saja jika saya bisa mendalami karakter yang saya dapat dengan baik,” katanya penuh antusias.

BACA JUGA:   Turis Inggris Curi Truk di Bali, Tabrak Motor hingga Terobos Bandara

Sebagai seorang aktor, Takuya Kimura juga dikenal sebagai pengisi suara dari karakter Howl dari film Howl’s Moving Castle keluaran Ghibli. Selain Takuya Kimura, film itu dibintangi juga oleh aktor dan aktris Jepang ternama lain seperti Kyoka Suzuki, Ikki Sawamura, and Mitsuhiro Oikawa.

Sekilas tentang film La Grande Maison Paris

Film La Grande Maison Paris merupakan karya adaptasi dari serial televisi jadul bertajuk La Grande Maison Tokyo yang tayang di TBS pada 2019 lalu. Kisah yang dihadirkan menampilkan dua koki jenius, Natsuki Obana (Takuya Kimura) dan Rinko Hayami (Kyoka Suzuki) yang membuka restoran dengan tiga bintang Michelin di Jepang. Mereka kemudian mendirikan cabang toko di Paris, dengan tujuan untuk meraih peringkat bintang tiga Michelin lainnya. 

Iklan

Di dalam film, Taecyeon akan berperan sebagai koki pastry bernama Rick Yuan yang memiliki pertentangan dengan sang koki utama, Natsuki Obana. Salah satu daya tarik yang dimiliki karakter yang Taecyeon mainkan adalah kemampuannya untuk berbicara banyak bahasa bahasa, yaitu bahasa Jepang, Prancis, dan Korea. Selain dikisahkan sebagai seorang blasteran Korea-Kanada, karakter Rick Yuan juga terkenal dengan sifat ambisius yang memberikan dampak besar pada alur cerita dalam film. 

BACA JUGA:   Saat Mahfud MD Cerita Kekalahan Pilpres 2024 Sambil Tertawa: Ya Dongkol, Tapi Move On

“Sama seperti tim La Grande Maison yang berjuang untuk mendapatkan tiga bintang Michelin, saya berharap mereka yang menonton (film) juga mendapatkan keberanian bahwa jika mereka mengejar impian mereka, suatu hari nanti impian itu akan menjadi kenyataan,” kata Taecyeon.

SOOMPI | THE CHOSUN DAILY

Pilihan Editor: Ok Taecyeon Nyanyi Lagu Hati-hati di Jalan, Spesial untuk Fans Indonesia



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER