Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanKeluarga Ditto Percussion Isi Soundrack untuk Film Si Juki The Movie: Harta...

Keluarga Ditto Percussion Isi Soundrack untuk Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

TEMPO.CO, Jakarta – Film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet semakin menarik dengan kehadiran soundtrack terbarunya yang berjudul ‘Huwala! (Ayo Berpetualang)’. Lagu ini dibawakan oleh Ditto Percussion bersama istri tercintanya, Ayudia Bing Slamet, dan putra mereka, Sekala Bumi. Ayudia tidak hanya menyanyi dalam lagu ini, tetapi juga turut menciptakan liriknya. Ini menunjukkan kolaborasi yang harmonis dan penuh makna bagi keluarga Ditto. Terlebih, untuk Sekala, ini adalah debutnya dalam dunia tarik suara.

“Bismillah!! Karya baru dari kami bertiga (pertama kali Sekala Joint hahaha), bikin lirik berduaan Ayudia,” tulis Ditto di unggahan Instagramnya @dittopercussion, dikutip pada Rabu, 19 Juni 2024.

Lagi ini diharapkan bisa memberikan keceriaan kepada penonton, terutama penggemar film Si Juki dan juga keluarga Ditto. “Filmnya untuk keluarga, soundtracknya juga dinyanyiin sekeluarga oleh @dittopercussion, @ayudiac dan @diasekalab,” Ditto menambahkan.

Tantangan Membuat Soundtrack Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Menurut Ditto, banyak pengalaman menarik saat pengerjaan lagu ini. “Paling berkesan itu saat memasukkan elemen suara Sekala dalam proyek ini,” kata dia secara terpisah, dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Selasa, 18 Juni 2024. Ia harus menjaga mood Sekala selama rekaman. “Mudah-mudahan lagu ‘Huwala! (Ayo Berpetualang) bisa menghibur semua orang ketika sedih atau bad mood dalam menjalani hidup,” kata dia.

BACA JUGA:   Kata-kata Pelatih Persib Usai Kalahkan Persija

Selain ‘Huwala! (Ayo Berpetualang)”, film ini juga menawarkan berbagai lagu lainnya yang menyentuh hati, seperti ‘Satu Keluarga’ oleh Novia Bachmid, yang mengangkat tema kebersamaan dalam keluarga.

“Menceritakan tentang sebuah perayaan dan kebersamaan dalam keluarga. Lagu ini dinyanyikan dengan penuh riang dan gembira oleh musisi wanita luar biasa, @noviabachmid,” tulis Falcon Pictures melalui akun Instagram film Si Juki @jukihoki, dikutip Rabu. Tak hanya itu, ada juga lagu-lagu lain yang mengisi film ini, seperti ‘Bahtera Rindu” oleh Maisha Kanna, ‘Kepada Samudera’ oleh Andri Pambudi, dan ‘Adu Ide’ oleh H. Mandra, Jaja Mihardja, dan Juki.

Kelanjutan Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir

Iklan

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet mengisahkan petualangan di Pulau Monyet dalam pencarian harta karun. Menjadi bagian dari seri Si Juki, film ini merupakan kelanjutan dari film animasi sebelumnya, Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, yang sukses pada 2017. Para pengisi suara karakter baru dalam film ini antara lain Indra Jegel, Rigen Rakelna, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Sadana Agung, Windah Basudara, Bryan Domani, dan Mandra.

BACA JUGA:   Iran Vs Israel, Dulu Sekubu Kini Seteru

Film animasi karya Faza Meonk ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada Kamis, 27 Juni 2024, bertepatan dengan hari libur sekolah. Produser Falcon Pictures, Frederica, menjelaskan bahwa pemilihan jadwal ini bertujuan agar film dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak.

INSTAGRAM| FALCON PICTURES| TEMPO

Pilihan Editor: Cerita Andovi da Lopez dan Megan Domani Isi Suara di Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER