Tuesday, July 16, 2024
HomeOlahraga4 Pemain Inggris Pikul Beban Berat: Impresif di Klub, Melempem di Euro

4 Pemain Inggris Pikul Beban Berat: Impresif di Klub, Melempem di Euro


Jakarta, CNN Indonesia

Para pemain timnas Inggris mendapat tekanan besar setelah menjalani dua laga yang kurang menjanjikan di Euro 2024.

Inggris mendapat kritik tajam setelah menang tipis atas Serbia 1-0 dan bermain imbang 1-1 saat melawan Denmark di dua pertandingan Grup C.

The Three Lions dinilai tampil tak meyakinkan meski memiliki sederet pemain bintang yang bersinar di klubnya masing-masing.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gelandang Inggris mengakui hal tersebut. Menurutnya tekanan terberat kini berada di pundak Jude Bellingham, Phil Foden, Harry Kane, dan Bukayo Saka.

“Saya rasa sekarang ada lebih banyak tekanan dari luar sana karena musim cemerlang yang dialami beberapa pemain kami,” kata Rice dikutip Reuters.

“Jika Anda merujuk gol yang dicetak empat pemain depan kami (Foden, Bellingham, Kane, dan Saka) tahun ini, ada lebih dari 100 gol yang mereka buat secara keseluruhan,” ujar Rice menambahkan.

BACA JUGA:   Ronaldo: Portugal Pantas Juara Euro 2024

Skuad arahan Gareth Southgate juga banjir kritik karena kurang melakukan pressing saat melawan Serbia dan Denmark. Lini depan juga masih belum menemukan performa terbaik.

Meski demikian, Inggris tetap berhak menempati puncak klasemen Grup A dengan koleksi empat poin. Denmark dan Slovenia menguntit di posisi kedua dan ketiga dengan dua poin, sementara Serbia menghuni juru kunci dengan perolehan satu angka.

Seluruh tim di Grup A masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Selanjutnya Inggris akan menghadapi Slovenia di matchday ketiga sementara Denmark ditantang Serbia.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER