Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanJerome Polin Unggah Foto Berbicara Mesra dengan Wanita, Mulai Berani Go Public?

Jerome Polin Unggah Foto Berbicara Mesra dengan Wanita, Mulai Berani Go Public?

TEMPO.CO, Jakarta – Youtuber, Jerome Polin selama ini tidak pernah terbuka menyebutkan siapa teman wanitanya. Namun ia pernah disangkutkan dengan setidaknya lima nama perempuan yakni Youtuber Jessica Jane, penulis Nadhifa Allya Tsana, eks JKT48 Erika Ebisawa, video kreator asal Jepang Hitomi, dan Gracia Caroline, mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Yokohama National University, Jepang. 

Nama terakhir yang disebut ini dikabarkan paling spesil dan selama ini berhubungan dengan Jerome. Tapi pria lulusan Waseda University, Tokyo, Jepang ini memilih tidak mengumbarnya di media sosial. Ia pun mengaku jomlo. 

Jerome Polin Bersama Beberapa Perempuan

Namun pada unggahan foto tentang kenangannya tentang Juni 2024 menuntunnya untuk mulai berani membuka diri siapa kekasihnya selama ini. Jerome mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan keluarga pada Kamis, 27 Juni 2024. Pada foto terakhir, ia mengunggah foto bersama seorang wanita, yang difoto dari belakang. Foto itu diduga Gracia Caroline

Bulan Juni kok rasanya cepet banget dah?? Bersyukur bulan ini aku bisa banyak spend time bareng family dan bisa rain olahraga, hehe,” tulisnya pada keterangan unggahan yang dilakukannya dua jam lalu. 

BACA JUGA:   Pemilik Tanah Batal Jual ke Youtuber Mualaf Daud Kim untuk Dibuat Masjid

Pada bagian awal, ia mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan ibu, ayah, kakak, dan adiknya. Di bagian tengah, ia mengunggah foto tengah bermain tenis dengan sejumlah selebritas seperi Vidi Aldiano dan Yuki Kato. Ia juga menaikkan foto saat menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang. Foto terakhirlah yang istimewa. Ia memperlihatkan tengah berbincang dengan pandangan mesra kepada seorang perempuan yang rambutnya menutup wajahnya. 

Go Public dengan Grace Caroline?

Pada foto itu Jerome mengenakan setelan jas hitam datang di sebuah pesta pernikahan. Perempuan yang rambutnya menutup wajahnya itu bergaun hijau sage dan memperlihatkan bahu dan lengan yang terbuka. Dari sosok dan rambutnya, ia adalah Gracia Caroline. 

Foto terakhir inilah yang menarik perhatian para pengikut Jerome. “Eh foto terakhir akhirnya go public. Aku sih yes,” tulis @beta***. “Grace semakin dipublish niiicc,” tulis @mish***. “Ehem, foto terakhir yang selama ini ditungguin netijen,” tulis @miss***. 

Iklan

Grace Caroline dalam beberapa kesempatan memang disebut kerap diajak bersama Jerome. Keluarga Jerome pun sudah mengenal Grace Caroline. Bahkan, ayah Jerome, Marojahan Sintong Sijabat pernah disebut menyindir Jessica Jane lantaran membandingkannya dengan Grace Caroline. Pada unggahan yang membuat panas dan marah para pendukung Jessica Jane dan kini sudah dihapus Marojahan, ia mengunggah kebersamaan Jerome dengan beberapa wanita saat putranya lagi senang berkolaborasi membuat konten dengan Youtuber itu. 

BACA JUGA:   Lagu Like Crazy Jimin BTS Puncaki Hot 50 World Song

“Dari video saya melihat betapa kreatifnya orang muda. Mereka belajar melihat dari banyak segi dan coba menafsir ala ala ahli cinta. Kuharap orang-orang mudaku se Indonesia berani mrlihat video dengan utuh supaya terlihat hebatnya kalian, orang muda,” tulisnya dalam kolom komentar. Tulisan inilah yang membuat pendukung Jessica Jane marah hingga membuat Marojahan menghapus video lalu membuat klarifikasi meminta maaf. 

Pilihan Editor: Akhirnya, Jerome Polin Akui Jessica Jane adalah Orang Terdekat, Netizen: Vibes Pak dan Bu Bos

 



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER