Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaAsisten STY soal Hasil Undian Kualifikasi Piala Dunia: Maju Terus

Asisten STY soal Hasil Undian Kualifikasi Piala Dunia: Maju Terus


Jakarta, CNN Indonesia

Asisten Shin Tae Yong di Timnas Indonesia Choi In Cheol menyebut dukungan suporter akan membuat skuad Garuda maju terus di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia berada di Grup C fase ketiga zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. Indonesia dipandang sebelah mata di grup ini.

Bagi Choi, masih ada waktu bagi tim Merah Putih untuk bersiap menatap dua laga terdekat. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan bentrok dengan Arab Saudi dan Australia pada September.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami sekarang memiliki cukup waktu untuk bersiap sebelum pertandingan dimulai dan kami akan berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata Choi dilansir dari AFC.

“Untuk memberikan lebih banyak alasan kepada penggemar kami untuk merasa bangga dengan tim mereka,” ucapnya selepas undian di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6).

BACA JUGA:   PDIP Dinilai Sulit Temukan Figur Tepat untuk Imbangi Menantu Jokowi Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Dalam pandangan Choi, Indonesia sudah berjuang keras untuk sampai di fase ketiga kualifikasi. Karenanya perjuangan lebih besar akan dikobarkan agar bisa meraih target.

Harapannya, Indonesia bisa merebut tiket langsung ke Piala Dunia 2026, dengan cara menjadi juara atau runner up Grup C. Jika tidak minimal berada di urutan ketiga atau keempat.

“Perjalanan kami telah berjalan jauh dan sebagian besar hal tersebut berkat besarnya dukungan masyarakat Indonesia yang telah diberikan kepada kami,” kata Choi.

“Perjalanan masih panjang dan kami akan terus maju bersama. Dukungan masyarakat Indonesia menjadi inti kepercayaan diri kami dan kami akan berusaha memberikan hasil lebih baik.”

[Gambas:Video CNN]

(abs/jun)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER