Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanAktivitas Pertama Jin BTS Usai Wamil, Tampil di Reality Show

Aktivitas Pertama Jin BTS Usai Wamil, Tampil di Reality Show

TEMPO.CO, JakartaJin BTS dikabarkan akan tampil di program hiburan pertamanya. Ini akan menjadi aktivitas pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024. 

Menurut laporan Star News, Jin akan menjadi pekerja tamu dalam program hiburan baru MBC, The Half-Star Hotel in Lost Island.  Dalam acara itu, Jin bergabung dengan legenda sepak bola Ahn Jung Wan, mengubah rumah kosong di pulau tak berpenghuni, menjadi hotel. 

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari MBC mengonfirmasi bahwa Jin sudah menyelesaikan proses syutingnya. “Jadwal siarannya belum diputuskan,” kata sumber itu. 

Acara ragam

The Half-Star Hotel in Lost Island adalah program variety yang tayang di MNC sejak 29 April 2024. Program tersebut mengajak tamu yang  ingin melepaskan diri dari kesibukan kota dan bermimpi hidup di tengah alam dapat bermalam di hotel yang diubah Ahn Jung Hwan dan para pekerjanya. 

Ini bukan pertama kalinya Jin BTS tampil dalam acara ragam. Sebelum wajib militer, anggota tertua BTS itu tampil di beberapa program hiburan seperti Hal Myung Soo Show dan Running Man. Penampilannya saat itu dinilai cukup alami dan menghibur. Mungkin yang sedikit berbeda, The Half-Star Hotel in Lost Island dilakukan di luar studio khusus. 

BACA JUGA:   Jin BTS Sedang Mempersiapkan Comeback Solo, Tak Hanya Album

Comeback solo Jin BTS

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari agensi BTS, BigHit Music, terkait aktivitas comeback solo Jin. Namun, pria bernama asli Kim Seo Jin itu memang sudah memberi tahu penggemarnya langsung melalui platform Weverse baru-baru ini.

Iklan

“Saya sedang rekaman, syuting acara hiburan, dan melanjutkan rencana yang saya buat saat di militer. Saya Saya akan menunjukkan wajah saya sebanyak mungkin sambil melakukan pekerjaan rutin saya. Semua hasilnya akan dirilis dalam beberapa bulan, jadi tunggu saja sebentar lagi,” tulisnya membalas penggemar yang bertanya tentang kegiatannya.

Sedangkan untuk waktu perilisan album solonya, dia sengaja menundanya sampai album terbaru Jimin, MUSE, resmi dirilis pada 19 Juli 2024. “Saya pikir akan lebih baik jika menundanya untuk saat ini karena album Jimin keluar,” ujar Jin. 

STAR NEWS KOREA 

Pilihan editor: Polisi Selidiki Dugaan Pelecehan Seksual yang Dialami Jin BTS saat Festa 2024



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER