Monday, July 15, 2024
HomeBisnisPrediksi Skor Kosta Rika vs Paraguay: Head to Head, Susunan Pemain, Link...

Prediksi Skor Kosta Rika vs Paraguay: Head to Head, Susunan Pemain, Link Nonton

Bisnis.com, JAKARTA – Kosta Rika akan berhadapan dengan Paraguay pada matchday 3 Copa America 2024.

Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat pada Rabu, 3 Juli 2024 kick-off pukul 08.00 pagi WIB.

Kosta Rika memiliki peluang kecil untuk lolos ke babak sistem gugur, tetapi butuh keajaiban kecil untuk mewujudkannya.

Los Ticos harus mengalahkan Paraguay, di saat bersamaan Brasil wajib kalah dari Kolombia, dengan selisih enam gol yang menguntungkan mereka. Peluangnya kecil, tetapi tetap saja ada peluang.

Meski Los Ticos, julukan Kosta Rika, tak punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya, mereka tak akan bermain santai hari ini.

Kosta Rika akan tetap memastikan mereka tidak berada di posisi terbawah grup, dan memperbaiki penampilan buruk saat melawan Kolombia terakhir kali. 

Di sisi lain, Paraguay adalah negara pertama di grup yang tersingkir, setelah kalah dari Kolombia 2-1 di pertandingan pembuka dan 4-1 dari Brasil di pertandingan terakhir.

Meskipun demikian, mereka masih memiliki banyak motivasi untuk memenangkan pertandingan ini. Salah satunya adalah memperbaiki peringkat FIFA.

BACA JUGA:   Digelar Mulai April, Berikut 2 Fakta Menarik Piala Asia U-23 2024 yang Wajib Diketahui

Sebagaimana diketahui, Los Guaranies adalah negara dengan peringkat terendah di grup tersebut, empat peringkat di bawah Kosta Rika yang berada di peringkat ke-56 dalam Peringkat Dunia FIFA.

Terlepas dari posisi mereka saat ini, mereka memiliki sejarah sepak bola yang membanggakan, setelah memenangkan dua gelar Copa América di masa lalu (pada tahun 1953 dan 1979).

Namun, mereka belum pernah maju melewati babak perempat final sejak tahun 2015. Mereka juga telah mencapai delapan Piala Dunia FIFA, yang terakhir pada tahun 2010.

Prediksi susunan pemain

Paraguay (4-3-3): Rodrigo Morínigo; Gustavo Velázquez, Fabián Balbuena, Omar Alderete, Matías Espinoza; Andrés Cubas, Hernesto Caballero, Mathías Villasanti; Miguel Almirón, Julio Enciso, Alex Arce. Pelatih: Daniel Garnero

Kosta Rika (3-4-3): Patrick Sequeira; Francisco Calvo, Juan Pablo Vargas Jeyland Mitchell; Ariel Lassiter, Brandon Aguilera, Orlando Galo, Haxzel Quiros; Joel Campbell, Alvaro Zamora, Warren Madrigal. Pelatih: Gustavo Alvaro.

Head to Head

05/06/16 Kosta Rika vs Paraguay 0-0

BACA JUGA:   Messi di Ambang Sejarah Baru di Copa America

27/03/15 Kosta Rika vs Paraguay 0-0

06/03/14 Kosta Rika vs Paraguay 2-1

12/08/10 Paraguay vs Kosta Rika 2-0

09/07/04 Kosta Rika vs Paraguay 0-1

Prediksi Skor

Kosta Rika 2-1 Paraguay

Link Live Streaming Kosta Rika vs Paraguay

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER