Tuesday, July 16, 2024
HomeOlahragaBagnaia Waspadai Marquez di MotoGP Jerman: Dia Jago Tikungan Kiri

Bagnaia Waspadai Marquez di MotoGP Jerman: Dia Jago Tikungan Kiri


Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia mewaspadai Marc Marquez dalam MotoGP Jerman 2024 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7).

Bagnaia memiliki tekad meraih empat kemenangan beruntun, sekaligus memperbaiki catatan di MotoGP Jerman pada musim lalu.

Salah satu yang diwaspadai Bagnaia di MotoGP Jerman nanti adalah penampilan Marc Marquez. The Baby Alien adalah ‘penguasaan’ MotoGP Jerman lantaran sembilan kali menang di Sachsenring.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya pikir dia akan memiliki potensi berjuang demi kemenangan. Kami tahu betapa kuatnya dia di tikungan kiri dan di sirkuit ini mereka semua kidal,” ujar Bagnaia dikutip dari Motosan.

Marquez layak diwaspadai Bagnaia. Sebelum mengalami kecelakaan horor pada 2020, pembalap kelahiran Cervera ini tujuh kali menang MotoGP Jerman.

Setelah kecelakaan, Marquez kembali juara di Sachsenring pada MotoGP 2019. Sirkuit Sachsenring seperti hafalan bagi mantan pembalap Honda ini.

BACA JUGA:   Bagnaia Kenang Kecelakaan MotoGP Catalunya: Barcelona Menghambat Kami

“Tingkat persaingan akan tinggi dan kami harus mencari tahu sesegera mungkin bagaimana cara mengikuti dia, lalu kita lihat apa yang bisa saya lakukan,” tutur Bagnaia.

Bagnaia sendiri belum pernah memenangkan MotoGP Jerman. Penampilan terbaiknya di Sachsenring adalah runner up pada musim lalu di belakang Jorge Martin.

Sirkuit Sachsenring dikenal tidak bersahabat untuk pembalap Ducati. Baru pada musim lalu pembalap dengan motor Desmosedici finis di sembilan besar MotoGP Jerman.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER